HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Forum ini Untuk Angkatan Berapa?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
BASkoro
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : P V J
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   9th July 2008, 13:17

Rio & Bochine,
ni forum kan namanya "Bangor" aja, ga ada angkatnnya,
kalo ada anak angkatan lain (...,95,96,97,99,2000,...,2008) yang tiba-tiba nimbrung gimana?
Perlu diperjelas di Homapagenya ga?

Tq
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   9th July 2008, 13:27

bener juga ya Question Question Question
emang kita angkatan brapa sih?
Arrow geek
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   9th July 2008, 14:32

katanya terima buat semua angkatan?
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 03:17

BASkoro wrote:
Rio & Bochine,
ni forum kan namanya "Bangor" aja, ga ada angkatnnya,
kalo ada anak angkatan lain (...,95,96,97,99,2000,...,2008) yang tiba-tiba nimbrung gimana?
Perlu diperjelas di Homapagenya ga?

Tq

ehem.
test.. test... ngiiii~ng..

baiklah, bapak baskoro yang baik hati. pertama2 marilah kita menundukkan kepala sejenak, karena pasti leher kita pegal-pegal seharian menatap monitor komputer.. dua kali kebawah - lalu dua kali ke atas... yak.. satu.. dua..

hehehe.. Sleep

bas, uhm.. emang sih ide awal bikin forum ini, cuma buat angkatan kita aja. kita angkatan brapa yu? 98? oke. nah udah gitu, sperti kata-kata ajakan gw di milis itu, forum ini buat mempermudah kita [kita?] yang rada ribet kalo berkomunikasi lewat milis dengan alasan2nya sperti inbox kepenuhan lah, itu lah..

tapi begitu ni forum ude jadi, mnurut gw bukan gak mungkin temen2 angkatan lain juga gabung. wow harusnya seneng dong, orangnya tambah banyak, kita bisa kenalan sama anak2 angkatan lain. masalah teknis sperti gimana meng-organize-nya gw rasa gak masalah lah..

namun, [busseett namun] kalo temen2 yg udah ada skrg ini pengennya cuma buat angkatan 98 doang ya gpp. ayo kita rembukin bareng2 aja di sini bas.. hehehe apa dibikin aja kali ya tread khusus bahas ginian:P

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 09:49

gw sih mana aja setuju.. buat angkatan 98 doank okeh kalo mau gabung jg no problemo..

ngomong2 admin mana signatur sayaaaaa...??
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 09:54

nah baskoro aja ada tuh signaturenya.. coba deh jeng ayu utak-atik lagi profilenya..

*skalian ganti foto terbaru... gw curiga itu foto waktu lulus sma kayanya.. Very Happy pirat
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 10:03

Admin wrote:
nah baskoro aja ada tuh signaturenya.. coba deh jeng ayu utak-atik lagi profilenya..

*skalian ganti foto terbaru... gw curiga itu foto waktu lulus sma kayanya.. Very Happy pirat

udin udin, udin nongol tuh..
maap ya itu foto baru, baru 3-4bln yg lalu..
knapa?amaze ya liat gw masih awet muda ga kaya muka2 lo pada??

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 10:07

angkatan berapa aja bebas,,,

gw usul nih,, siapa aja sih sebenernya boleh masuk, cuman berhubung udah laaamaaaa banget ngga ketemu nih, jadi lebih baik kalo kita bikin satu thread yang isinya identitas kita semua, abis ada anggota baru yang masuk gw lupa sama sekali,,

dari pada sksd kan mending kenal sekalian,,

admin, signature gw jg kaga nongol thuu,, Evil or Very Mad
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 10:18

regariyadi wrote:
gw usul nih,, siapa aja sih sebenernya boleh masuk, cuman berhubung udah laaamaaaa banget ngga ketemu nih, jadi lebih baik kalo kita bikin satu thread yang isinya identitas kita semua, abis ada anggota baru yang masuk gw lupa sama sekali
yoi.. ide yang menarik.. alien boljug

regariyadi wrote:
admin, signature gw jg kaga nongol thuu,, Evil or Very Mad
cari ndiri dong.. noh si ayu bisa.. manja bner.. Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven Suspect kunyah


Last edited by Admin on 2nd August 2008, 18:16; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 10:41

satujuuu
identitas dilengkapi gambaran masa lalu yak
biar kalo baca lgsg ngeh,, misal :
amo a.k.a fanina indrastuti ( 98 )
I-? ( lupa ), II-6, III-2
-selalu juara kelas, selalu ketua kelas, rambut bondol, penganut faham premanisme pirat , dll-
gtu cong
hahaa
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 11:01

cong bikin di thread baru dong.. jangan di marii,,, biar judulnya sesuai dengan isinya,,

scratch scratch

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   10th July 2008, 13:34

gw setuju tuh, buat smua angkatan jg gpp ya kayakny...
trus itu, perkenalan diri ok juga biar tambah akrab...n gimana klo ditambah sama cerita tentang kegiatannya sekarang?
siapa tau dah ada yang jadi dokter n bisa pada gratisan berobat, trus ada yang dah jadi polisi jadi nanti yang pada buronan n penjahat bisa dibantuin kaburnya.. Laughing

geek

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
Riza anak buah pak sokhan
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   2nd August 2008, 16:00

biar enak sih di fokusin aja ke 1998, dari pada kenal ama yang gak kenal, lebih baik kenal sama yang udah kenal dan ga usah dikenal-kenali lagi..
Back to top Go down
View user profile
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   2nd August 2008, 16:08

boleh buat siapa aja,sampe SLB samping bangor juga boleh...biar lebih akrab...he2,gw si setuju dibuka untuk semua angkatan tapi bisa ga kl angkatanya dipisahin jadi ga ruwed...gt ganti...krek...
Back to top Go down
View user profile
FaJar___
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 25
Age : 25
Lokasi : DepoK City HardCore
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   8th August 2008, 23:50

Akh paragh.
bawa-bawa sodara dah.
Very Happy .
met kenal ya semua..
ru daftar nih...
Back to top Go down
View user profile http://www.komunitasdepok.co.cc
irma
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 16
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   19th August 2008, 18:21

mods,
karena sepertinya forum ini sudah mulai multi angkatan, saya usul di member list nya bisa ditambahin kolom angkatan/lulus tahun: biar lebih organized gituh.
thanks
Back to top Go down
View user profile http://thimoet.blogspot.com
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   22nd August 2008, 23:55

irma wrote:
mods,
karena sepertinya forum ini sudah mulai multi angkatan, saya usul di member list nya bisa ditambahin kolom angkatan/lulus tahun: biar lebih organized gituh.
thanks
admin udh bnyk request neh......jng molor mulu
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   23rd August 2008, 07:26

godek jangan bawel kau timpuk

iya irmaa Very Happy sarannya udah diprogres koq.. hehe en route Very Happy maklumlah.. admin juga manusia.. Suspect lho
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Forum ini Untuk Angkatan Berapa?   Today at 15:29

Back to top Go down
 
Forum ini Untuk Angkatan Berapa?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Forum Rank Structure
» New Sub-Forum
» BACk ISSUES O.F.R. (Online Forum Release)
» Forum Ranking after 1,500 post mark
» The Forum's Purpose

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > THE INFORMATION KIOSK-
Jump to: