HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 01:08

boys n girls serta bapak2 n ibu2 sekalian,,

masih pada inget kan, bapak2 n ibu2 guru smp 2
yah, klo ada yang lupa dimaklumin deh, tapi jangan diulangi... tongue
trus klo yang masih pada inget, bagi2 ingetannya ya di sini, kasihan yang dah pada lupa jadi gak bisa nostalgila... Laughing Laughing Laughing

well, yang ditulis di sini...guru2 kita itu siapa aja n dulu ngajar apa?trus boleh juga sama tingkah laku, sifat n cara ngajar or momen mereka yang gak lo lupain or yang lucu n seru lebih bagus...

ya...misalnya, guru seni rupa dulu klo gak salah waktu kelas 1 itu pak yayan supriatna yang kumisnya lumayan tebel gitu...[red.hebat kan gw masih inget plus nama lengkapnya lagi.. Razz ]
trus dulu itu dia pernah nyuruh buat prakarya dari lilin suruh dibentuk muka orang...masih pada inget gak??eh, gak tau deh klo untuk yang kelas 'besar' gimana... Cool Cool

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: P'yasan & P' Yayan   12th July 2008, 09:21

P' yayan guru senirupa ya' gw jadi inget sama doyok,...

Pa' Yasan kali ya,..mirip sama gidionton, nah ni anak sekarang dimana??
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 09:40

wi2n wrote:

ya...misalnya, guru seni rupa dulu klo gak salah waktu kelas 1 itu pak yayan supriatna yang kumisnya lumayan tebel gitu...[red.hebat kan gw masih inget plus nama lengkapnya lagi.. Razz ]
trus dulu itu dia pernah nyuruh buat prakarya dari lilin suruh dibentuk muka orang...masih pada inget gak??eh, gak tau deh klo untuk yang kelas 'besar' gimana... Cool Cool

hoaaaa, kangen pak Yayan Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
dr kmrn gw brusaha nginget2 smua guru Bangor tp nge-blur mulu

giling, br inget gw win he' my best teacher.. sabarnya ini orang..
kalo ngomong ma gw lembuttt Wink jd ga brani badung2 deh gw hee
dia kenal baik kluarga gw jg tu.. scr kaka gw 2 org diajar ma dia juga n pnah jadi wali kelasnya

Bapaaak, sehat-sehat yah Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 10:00

iya mo, p'yayan salah satu guru baik juga nih, malah klo gw bilang agak2 lucu gitu orangnya...cuma gw gak bisa deskripsi-in lucunya gimana.. Laughing Laughing

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 10:32

tambahan nih..
irma wrote:
zico wrote:
pak tatang sama pak wandi adalah guru paling baik...kagak pernah marah2 woy...
Very Happy

eh. namanya emang pak wandi ya? bukanya pak handy?
yup. guru paling bae, dulu jadi wali kelas 1-3 (iya kan, ada yang pernah di 1-3 ga? lupa nih hehe) gak pernah marah. saking gak pernah marah, temen temen sekelas jadi suka 'manfaatin' kebaikan hatinya... ck ck.. anak anak badung :p

kayaknya yang bener P' handy deh ya...guru bahasa Indonesia..
rio wrote:
zico wrote:
pak wandi guru bhs indonesia yg tua bgt itu tuh
oh gw inget. iya yang ada tahilalat gede bgt yah di pipi? ooooohh iyaa iyaaaa... ingeeet doi juga jarang ngomel2 tuh... haha

trus klo guru olahraga yang jelas sih p'cornelius, sama b'ina tuh yang potongan rambutnya pendek, pernah bondol juga...menurut gw b'ina baik tapi dia rada tegas.
cheers

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
fahmy(pake_Y)
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : Depok
Registration date : 2008-07-05

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 10:59

Pak Hendy bukannya yg ngajar Senirupa jg
yg klo ngomong pelaaan bangets
trus tulisan nya klo lg nulis d papan tulis ga jelas (kayak tulisan dokter)
tongue
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   12th July 2008, 15:33

Suhendar kali,... Laughing kalo siang sunny kalo malam Sleep
gak tahu deh,...
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   14th July 2008, 13:14

kalo guru bahasa sunda kita siapa sih? yang ibu2 itu lohh,, kayanya dulu jg ngga pernah marah,, walaupun tidur sepanjang pelajarannya dia,,,,

lol! afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   14th July 2008, 13:22

regariyadi wrote:
kalo guru bahasa sunda kita siapa sih? yang ibu2 itu lohh,, kayanya dulu jg ngga pernah marah,, walaupun tidur sepanjang pelajarannya dia,,,,

lol! afro

Bu Ntin apa Titin gitu, orangnya kurus2 gitu kan ga?
rumahnya disitu tu jl. mujaer eh mujair *halah
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   14th July 2008, 13:57

bu ina kayaknya pernah jadi wali kelas gw dehhhh... tapi lupa Question
mantap tuh diajak gaul cheers

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 08:52

fitri_ayu wrote:
bu ina kayaknya pernah jadi wali kelas gw dehhhh... tapi lupa Question
mantap tuh diajak gaul cheers

Bur, Bu Ina tuh yg ngajar apa sih? ko gw lupa yak Question
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 09:24

mo,,bu ina itu yang ngajar olahraga juga sama kayak p' cornelius loh...
orangnya juga agak item-masih iteman p' cornel banget sih,,tapi menurut gw bu ina item manis gitu,,dulu klo gak salah ngajarnya cuma di kelas kecil aja deh...

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 09:42

walah salah donk ya???? perasaan bu ina yg gw inget ga pernah berbaju olahraga, berambut pendek, kulit putih... sapa donk itu????

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 09:55

seinget gw sih bu ina ya..yang itu..yang ngajar olahraga itu yu,,,
temen2 lain ada yang inget gak? Question

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:22

kalo pak bahar.. apa kabar ya..??

** biar salah asalll beettuuullll.... ** rendeer rendeer
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:25

PhiA ChaN wrote:
kalo pak bahar.. apa kabar ya..??

** biar salah asalll beettuuullll.... ** rendeer rendeer

hee...pak bahar yang ngajar biologi itu yah??
jadi inget, denger2 issue katanya guru ini agak ca**l..bener gak sih? confused
serem aja,,apalagi dulu klo praktek ke lab jadi gak mau keluar terakhir... No No No

_________________
what you see isn't always real...


Last edited by wi2n on 16th July 2008, 08:58; edited 1 time in total (Reason for editing : gak enak ah bahasanya,,,maap yak)
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:43

wi2n wrote:
mo,,bu ina itu yang ngajar olahraga juga sama kayak p' cornelius loh...
orangnya juga agak item-masih iteman p' cornel banget sih,,tapi menurut gw bu ina item manis gitu,,dulu klo gak salah ngajarnya cuma di kelas kecil aja deh...

iya iyah win, ngajar olahraga juga deng
inget gw...
tp mukanya ga inget drunken drunken
hahaaa
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:53

wi2n wrote:


hee...pak bahar yang ngajar biologi itu yah??
jadi inget, denger2 issue katanya guru ini agak ca**l..bener gak sih? confused
serem aja,,apalagi dulu klo praktek ke lab jadi gak mau keluar terakhir... No No No

wakakaaa
ga ngerti deh cabul apa engga Question
yg jelas gw dulu tu bawaannya pgn namp*l dia..
krn emang dia ramah win ( *rajin menjamah )
inget ga lo dulu Nazhua ama Andhini suka laporan *halahh laporan dong pirat
klo tangannya beliau suka secara ga sengaja nemplok dimna2
trus ada gtu senior kita yg punya kejadian yg sama

tapi, mudah2an kita smua salah ngira deh


Last edited by wi2n on 16th July 2008, 08:59; edited 1 time in total (Reason for editing : gak enak ah bahasanya,,,maap yak)
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:57

eeh jangan gitu loo.. pak bahar tuh bae tauk. gw ulangan selalu bagus ma dia.. hidup pak bahar!! teacher of the month! alien

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 10:59

rio wrote:
eeh jangan gitu loo.. pak bahar tuh bae tauk. gw ulangan selalu bagus ma dia.. hidup pak bahar!! teacher of the month! alien

waduh bagian tubuh lo yang mana yg lo serahkan yo sampe nilainya ok semua gitu??

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 11:02

amo wrote:
wi2n wrote:


hee...pak bahar yang ngajar biologi itu yah??
jadi inget, denger2 issue katanya guru ini agak ca**l..bener gak sih? confused
serem aja,,apalagi dulu klo praktek ke lab jadi gak mau keluar terakhir... No No No

wakakaaa
ga ngerti deh cabul apa engga Question
yg jelas gw dulu tu bawaannya pgn namp*l dia..
krn emang dia ramah win ( *rajin menjamah )
inget ga lo dulu Nazhua ama Andhini suka laporan *halahh laporan dong pirat
klo tangannya beliau suka secara ga sengaja nemplok dimna2
trus ada gtu senior kita yg punya kejadian yg sama

tapi, mudah2an kita smua salah ngira deh

iya mo, gw inget...tapi mudah2an bener salah kira aj... pale

_________________
what you see isn't always real...


Last edited by wi2n on 16th July 2008, 09:01; edited 1 time in total (Reason for editing : gak enak ah bahasanya,,,maap yak)
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 11:02

fitri_ayu wrote:
rio wrote:
eeh jangan gitu loo.. pak bahar tuh bae tauk. gw ulangan selalu bagus ma dia.. hidup pak bahar!! teacher of the month! alien

waduh bagian tubuh lo yang mana yg lo serahkan yo sampe nilainya ok semua gitu??

hahaa, PBahar ga napsu ma lekong bang yoo
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 11:03

fitri_ayu wrote:
rio wrote:
eeh jangan gitu loo.. pak bahar tuh bae tauk. gw ulangan selalu bagus ma dia.. hidup pak bahar!! teacher of the month! alien

waduh bagian tubuh lo yang mana yg lo serahkan yo sampe nilainya ok semua gitu??

wakakakka...ternyata... geek

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 12:12

pak bahar itu sebenernya ngajar cuma sampingan,, tujuan utama nya dia masuk smp 2 adalah untuk jualan LKS.. kalo udah jualan, dia langsung berubah profesi jadi debt collector,,

inget ngga dia selalu ngomong gini (dengan gaya nya bahar yang khas itu):
LKS sudaaah diiisiii,,
catur wulan sudah mauu habiiiis,,
bukuuu beluuum dibayaaarr,,
bayaaaarr dooong,,,

lol! lol!

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   15th July 2008, 12:18

regariyadi wrote:
pak bahar itu sebenernya ngajar cuma sampingan,, tujuan utama nya dia masuk smp 2 adalah untuk jualan LKS.. kalo udah jualan, dia langsung berubah profesi jadi debt collector,,

inget ngga dia selalu ngomong gini (dengan gaya nya bahar yang khas itu):
LKS sudaaah diiisiii,,
catur wulan sudah mauu habiiiis,,
bukuuu beluuum dibayaaarr,,
bayaaaarr dooong,,,

lol! lol!
hahahaha.. iya. tapi cocok deh kalu lu dubbing yak.. bbaaayyaarrr dwooonngggg,,,

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja   Today at 15:29

Back to top Go down
 
hayo..bagi2 ingatan dong ttg guru2 smp 2 itu siapa aja
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» MOTIF SANG "ULAR"
» ALLAH DALAM AL-QURAN DAN ALKITAB TERNYATA BEDA OKNUM ALLAH
» Siapa yang merubah Injil dan tujuannya?
» YES!!Gerakan Anti MUSLIM TELAH DIMULAI, AKIBAT PEMENGGALAN TENTARA INGGRIS OLEH MUSLIM!
» Salah kaprah kesucian Yerusalem versi islam

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > SMP 2 TERCINTA-
Jump to: