HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 capres pilihan lo

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next

sapa sih yg paling ok buat jadi presiden?
SBY
44%
 44% [ 7 ]
Megawati
0%
 0% [ 0 ]
Sri Sultan
0%
 0% [ 0 ]
JK
13%
 13% [ 2 ]
Sutiyoso
19%
 19% [ 3 ]
Gus Dur
6%
 6% [ 1 ]
Wiranto
0%
 0% [ 0 ]
Prabowo
18%
 18% [ 3 ]
Total Votes : 16
 

AuthorMessage
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: capres pilihan lo   8th July 2008, 17:30

Pemilu kan taun depan nih, tapi gaungnya udah rame banget dari sekarang..
apapun yang dilakukan sama tokoh2 yg termasuk capres/cawapres pasti dikait2in sama kampanye or taktiknya ngadepin pemilu.
Sapa sih calon presiden pilihan lo or harus yg punya kriteria kayak gimana?
Nah kalo elo dicalonin jadi capres sama warga bangor janji surga lo bakal kayak apa sih??
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 17:44

woi yang pilih prabowo sapa tuhh Suspect

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 17:45

rio wrote:
woi yang pilih prabowo sapa tuhh Suspect

apa loh bang yo? pirat
hak asasi nih, jgn maen2 lo
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 17:47

Very Happy Laughing hahhahahaha.. ketahuan.. amo pilih prabowo. scara yg milih baru dua. gw nanya sapa yg milih prabowo, jelas bukan gw. nah yg sewot malah amo.. gw kira si mbak yu..... ternyataa... Like a Star @ heaven king

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 17:54

hare gene ga usah muluk2
mo ngomong mpe banjir juga negara bgini2 aja
*ketidakpuasaan terhadap pemerintahan lepas jaman Soeharto

milih prabowo, gantengan dikit drpd nyang laen Laughing
body masih yahut pula cong
hahaa Razz
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 18:01

huehehehehe... gw blom milih, nunggu banyakan dikit Razz
brarti yg milih JK elo donk yo... huehehehhe


Last edited by fitri_ayu on 8th July 2008, 18:03; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 18:02

gw sama amo dijebak jadi kelinci percobaan.. pale Exclamation

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 18:12

sekali prabowo teteup prabowo!
halah..
Very Happy
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: capres pilihan lo   8th July 2008, 19:36

fitri_ayu wrote:
Pemilu kan taun depan nih, tapi gaungnya udah rame banget dari sekarang..
apapun yang dilakukan sama tokoh2 yg termasuk capres/cawapres pasti dikait2in sama kampanye or taktiknya ngadepin pemilu.
Sapa sih calon presiden pilihan lo or harus yg punya kriteria kayak gimana?
Nah kalo elo dicalonin jadi capres sama warga bangor janji surga lo bakal kayak apa sih??

gw mah SBY aja biar bapak gw dapet proyek banyak
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

trus klo lo2 org milih gw jadi presiden gw akan lkukan yg terbaik untuk bangsa ini dengan cara...menasionlisasikan kembali aset2 negara yg sudah di privatisasi....
ngomong opo sih aku???

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
bocin
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : road to heaven..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Arghh.. nonsen lah!!   8th July 2008, 21:46

Mo siapa pun juga yang jadi Presiden gw rasa ga bakal ngerubah budaya korupsi, kolusi dan nepotisme a.k.a KKN yang sudah mengakar kuat di jajaran petinggi2 Indonesa tercinta ini .. secara orang2nya itu itu lagi.. Yang ada tuh cuma janji2 surga diawal saat kampanye doang.. abis ntu yg ada rakyat kecil makin tertindas das das..

Klo gw si maunya mending calon Presiden tuh dipilih dari generasi muda yg lebih fresh.. yg punya pemikiran2 baru.. yg blon ternodai oleh KKN (kya gw ini lah king )..

Sleep Sleep Sleep

*sotoy mode: on*

Maap yah buat yg bikin topik ini klo pemikiran saya yang berbeda dan aneh bin ajaib ini... peace!! lol!

Btw ko ga ada pilihan abstain si? cyclops
Back to top Go down
View user profile http://adiwijaya.com/
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 09:44

bocin wrote:
Mo siapa pun juga yang jadi Presiden gw rasa ga bakal ngerubah budaya korupsi, kolusi dan nepotisme a.k.a KKN yang sudah mengakar kuat di jajaran petinggi2 Indonesa tercinta ini .. secara orang2nya itu itu lagi.. Yang ada tuh cuma janji2 surga diawal saat kampanye doang.. abis ntu yg ada rakyat kecil makin tertindas das das..

Klo gw si maunya mending calon Presiden tuh dipilih dari generasi muda yg lebih fresh.. yg punya pemikiran2 baru.. yg blon ternodai oleh KKN (kya gw ini lah king )..

Sleep Sleep Sleep

*sotoy mode: on*

Maap yah buat yg bikin topik ini klo pemikiran saya yang berbeda dan aneh bin ajaib ini... peace!! lol!

Btw ko ga ada pilihan abstain si? cyclops


Sebagai warga negara yg baik dan calon pemimpin masa depan, harus belajar menggunakan hak dan keajiban warga negara dengan benar dooonk.. masa hari gini masih abstain aja, satu geng sama gus dur donk lo Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 09:57

gw mau presiden nanti bisa membebaskan bandung dari warga jakarta yang norak dan sok asik itu dari bandung karena selalu memnuhi kota tercinta gw di setiap wiken,,

Suspect
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 10:16

regariyadi wrote:
gw mau presiden nanti bisa membebaskan bandung dari warga jakarta yang norak dan sok asik itu dari bandung karena selalu memnuhi kota tercinta gw di setiap wiken,,

Suspect

nah yg model2 kaya' lo ini menuh2in depok, udah tinggal, sekolah, usaha pula disini.. dan dengan ga sadar mencaci maki orang lain geek
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
BASkoro
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : P V J
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 13:11

fitri_ayu wrote:
Pemilu kan taun depan nih, tapi gaungnya udah rame banget dari sekarang..

Yu, kok ga ada pilihan "lainnya"?

Kalo ada yang pingin presidennya, katakanlah, Habibie (lagi) ato Yusuf Mansyur ato Kwik Kian Gie gimana?

Tq
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 13:46

gw cuma masukin beberapa nama yang populer aja n lebih rame dicalonin..
kalo ada pilihan lain feel free ungkapin disini aja Very Happy
*rahasia terjamin* Wink
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 16:00

gimane mau terjamin rahasianya? semua orang bisa akses forum ini kooq, huhuhu..

prabowo okee.. dari dulu udah milih ini gw, penerus suharto, jamin deh oke punya,,

Idea
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 16:15

huehehehe... makanya dibintangin dodol!
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   9th July 2008, 19:33

dasar penipuu..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: capres pilihan lo   10th July 2008, 02:45

ini apa sih tipu-tipuan sama dodol-dodolan.. kayak anak smp aja dech..

pig grookk Rolling Eyes

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 14:49

ay.....ga ada yg cocok tuch!!!!!!
sampai dngn saat ini lebih baik indonesia di privatisasi aja, klo boleh dilelang aja, gmn?
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 14:57

waduh...jangan dilelang dong...
masa negara ini jadi punya orang lain... Crying or Very sad

Like a Star @ heaven Like a Star @ heaven peace ah... Cool Wink

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 15:01

ya itu sech menurut gw aja! ntar klo negara qta dilelang, kan qta jg ikut dibeli....
sapa tau aja yg beli brunei, kan qta jd kaya,
daripada pemilihan trus, ngabisin duit rakyat aja... ok kan What a Face
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 15:11

ga bisa gtu dunk.. kalo dilelang gimanapun jg yang menang bakal ngerasa memiliki.. trus kalo yg menang berencana membumihanguskan indonesia buat mendirikan negara baru dengan manusia2 baru gimana doooonk..

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 15:45

gitu aja qo repot, ya gw bilang sm yg beli,
gw jgn di angusin, gw ikut negara baru aja......
abis di indonesia eksekutif,legislatif dan yudikatifnya mayoritas "KACANGAN"
maaf klo gw agak bersemangat!!!!!
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: capres pilihan lo   11th July 2008, 15:50

tapi gw tetep gak setuju lah klo di lelang...
klo pun emang lembaga2 itu gak bener mah palingan kita (kita?!) seenggak2nya bantu doa biar bener.
kasian kan para pahlawan pejuang kita yang sudah susah payah memerdekaan negara dari belenggu penjajah... What a Face What a Face

merdeka!!! Wink Wink Wink

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: capres pilihan lo   Today at 15:30

Back to top Go down
 
capres pilihan lo
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Agnostik, Sebuah Pilihan Ataukah Pelarian?
» [POLL] Siapakah CAPRES Favorit Kamu ?
» Rhoma Irama Capres PKB-Bagaimana Suara Muslim?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > HOT FROM THE OVEN-
Jump to: