HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
MaYa
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : next door
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   27th July 2008, 19:01

1. Worst event : waktu Steno 'gangguin' gw di Jogja dulu, sampe sekarang masih gangguin sih hahahoho
2. Worst case : dipanggil rame2 ke BP dan ke depan lapangan waktu 'cat fight' antar geng cewek...hahahaha so lame
3. Worst punishment : dihukum sama pak Djafar pas pelajaran Matematika
Back to top Go down
View user profile
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   27th July 2008, 19:17

1. Worst event : lulus dr SMP 2, dan berpisah dari kalian semua
2. Worst case: 'digangguin' Maya di Jogja, ke geb minum bir sm pak Cornelis di Jogja juga
3. Worst punishment : Dipanggil ke BP gara2 Maya
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   27th July 2008, 21:50

MaYa wrote:
waktu Steno 'gangguin' gw di Jogja dulu
Steno wrote:
'digangguin' Maya di Jogja

jadi gak ada yg mo ngaku nih sapa yg diganggu dan sapa yg mengganggu..? Suspect

ps: jgn lupa jelasin dulu dong ke kita2, "gangguan" yang dimaksud tuh sperti apaan.. Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   28th July 2008, 07:00

Admin wrote:
MaYa wrote:
waktu Steno 'gangguin' gw di Jogja dulu
Steno wrote:
'digangguin' Maya di Jogja

jadi gak ada yg mo ngaku nih sapa yg diganggu dan sapa yg mengganggu..? Suspect

ps: jgn lupa jelasin dulu dong ke kita2, "gangguan" yang dimaksud tuh sperti apaan.. Very Happy

huahahahahahaha.... padahal gw juga ga tau maksud si maya "digangguin" apaan.... yang ada gw digangguin pak cornelis waktu di bis lg "bersosialisasi" sama si dapenk, olay, edy. ke geb dah tuh botol bir. Shocked
Back to top Go down
View user profile
MaYa
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : next door
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   28th July 2008, 11:56

Steno wrote:
Admin wrote:
MaYa wrote:
waktu Steno 'gangguin' gw di Jogja dulu
Steno wrote:
'digangguin' Maya di Jogja

jadi gak ada yg mo ngaku nih sapa yg diganggu dan sapa yg mengganggu..? Suspect

ps: jgn lupa jelasin dulu dong ke kita2, "gangguan" yang dimaksud tuh sperti apaan.. Very Happy

huahahahahahaha.... padahal gw juga ga tau maksud si maya "digangguin" apaan.... yang ada gw digangguin pak cornelis waktu di bis lg "bersosialisasi" sama si dapenk, olay, edy. ke geb dah tuh botol bir. Shocked

jadiii, gangguannya banyak, gw sebutin satu deh : waktu udah sampe hotel diJogja, malemnya Steno tiba2 datengin kamar gw mo pinjem hp, tp ga liat2 dulu padahal ada tmn gw yg lagi ganti bajulah ada yg ini itu lah biasa aktifitas cewek, lalu panik lah dan kita rebutan matiin lampu sampe jatoh2an..ahhaha.

ummm..Steno dipanggil ke Bp gara2 gw karena apa yaaa? haihiahiahia!
Back to top Go down
View user profile
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   28th July 2008, 13:59

MaYa wrote:
jadiii, gangguannya banyak, gw sebutin satu deh : waktu udah sampe hotel diJogja, malemnya Steno tiba2 datengin kamar gw mo pinjem hp, tp ga liat2 dulu padahal ada tmn gw yg lagi ganti bajulah ada yg ini itu lah biasa aktifitas cewek, lalu panik lah dan kita rebutan matiin lampu sampe jatoh2an..ahhaha.

ummm..Steno dipanggil ke Bp gara2 gw karena apa yaaa? haihiahiahia!

ooooohhh yang itu.... namanya juga anak2, masih lugu. Gw lupa beneran, ngapain juga gw pinjem hp, smp belon kenal hp. jangan2 saudari maya ini mengada2....

masalah BP belom bisa dijawab sekarang.... dilain waktu lah...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   29th July 2008, 14:12

MaYa wrote:
Steno tiba2 datengin kamar gw mo pinjem hp, tp ga liat2 dulu padahal ada tmn gw yg lagi ganti bajulah ada yg ini itu lah biasa aktifitas cewek, lalu panik lah dan kita rebutan matiin lampu sampe jatoh2an..
oh jadi minjem hp itu modusnya steno? clown clown clown Wink

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
MaYa
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : next door
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   29th July 2008, 15:22

lol!
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   30th July 2008, 10:14

MaYa wrote:
1. Worst event : waktu Steno 'gangguin' gw di Jogja dulu, sampe sekarang masih gangguin sih hahahoho
2. Worst case : dipanggil rame2 ke BP dan ke depan lapangan waktu 'cat fight' antar geng cewek...hahahaha so lame
3. Worst punishment : dihukum sama pak Djafar pas pelajaran Matematika

anjirr, lame abis.. agreed gw, brapa org tu di dlm BP...
ga exist bgt dulu yak
tapi klo ga da gitu2an ga seru bgt keknya sekolah.. hahaaa
*peace ah! Cool Very Happy
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 02:25

aduh ini bedua malah ceting euy di sini.. mod, tolong diberi pengarahan dan bimbingan dulu nih dua sejoli ini.. clown Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 06:40

Admin wrote:
aduh ini bedua malah ceting euy di sini.. mod, tolong diberi pengarahan dan bimbingan dulu nih dua sejoli ini.. clown Rolling Eyes

maap pak admin.... ayo kita balik lg ke topik.

tuh may... lo sih cari gara2, dimarahin lho..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 07:24

ato mao dipindahin aja ke Forum Infotainment Sore sten? cyclops CLBK vol.3 ? hahaha..~ clown Rolling Eyes

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 09:01

Admin wrote:
aduh ini bedua malah ceting euy di sini.. mod, tolong diberi pengarahan dan bimbingan dulu nih dua sejoli ini.. clown Rolling Eyes

siap min...
done Exclamation
jangan pada marah yak, p'adminnya dah marah sih tuh... lol!

Quote :
ato mao dipindahin aja ke Forum Infotainment Sore sten? CLBK vol.3 ? hahaha..~

jangan dipindahin deh pak, cos topiknya kan buat forum smp 2 tercinta niey... Wink
ayo...ayo..back to topic guys...
afro

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 09:06

sama skali gak galak....... Suspect

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 09:13

rio wrote:
sama skali gak galak....... Suspect

loh...loh... scratch
jangan galak galak deh...gw gak bisa marah soalnya... Embarassed Twisted Evil
lol! lol! lol!

*katanya back to topic... Suspect

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 21:24

gw kayanya pernah ngepost di forum ini dah tapi kok ga ada....di apus yak??
jelasin donk knp di hapus??

_________________
man who sold the world
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 21:25

Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   1st August 2008, 21:33

Admin wrote:
bukan di sini kali zic..

coba cek di Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)

disini gw inget kok...lo pikir gw gila kali???tayay ah...males gw klo bgini caranya!!!!

_________________
man who sold the world
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   2nd August 2008, 21:15

zico wrote:
disini gw inget kok...lo pikir gw gila kali???
hehe lu emang gila zic.. lagian tanya dong ma moderatornye.. diem

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   4th August 2008, 09:47

zico wrote:
gw kayanya pernah ngepost di forum ini dah tapi kok ga ada....di apus yak??
jelasin donk knp di hapus??

sori zic, cos adminnya marah ma gw krn ceting2annya ntuh...
admin wrote:
aduh ini bedua malah ceting euy di sini.. mod, tolong diberi pengarahan dan bimbingan dulu nih dua sejoli ini..

nah, postingan loe disini klo gak diapus juga jadi gak nyambung cos postingan loe itu ttg pinjem hape yang nyambung ama ceting2annya itu kan?!?!?
jadi, klo mo marah ama adminnya ajah... Laughing Laughing Laughing
gw juga jadi males klo gini caranya!!! scratch
study study study

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   4th August 2008, 10:16

uughhh tabok

legend [kiri:rio, tengah:zico, kanan:wi2n]

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   8th August 2008, 02:01

rio wrote:
uughhh tabok

legend [kiri:rio, tengah:zico, kanan:wi2n]

Sleep Sleep Sleep Sleep

_________________
man who sold the world
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   8th August 2008, 02:02

wi2n wrote:
zico wrote:
gw kayanya pernah ngepost di forum ini dah tapi kok ga ada....di apus yak??
jelasin donk knp di hapus??

sori zic, cos adminnya marah ma gw krn ceting2annya ntuh...
admin wrote:
aduh ini bedua malah ceting euy di sini.. mod, tolong diberi pengarahan dan bimbingan dulu nih dua sejoli ini..

nah, postingan loe disini klo gak diapus juga jadi gak nyambung cos postingan loe itu ttg pinjem hape yang nyambung ama ceting2annya itu kan?!?!?
jadi, klo mo marah ama adminnya ajah... Laughing Laughing Laughing
gw juga jadi males klo gini caranya!!! scratch
study study study

oooooo
Very Happy Very Happy Very Happy

_________________
man who sold the world
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2   Today at 03:04

Back to top Go down
 
worst case scenario [ pengalaman / kasus terburuk ] selama skolah di SMP 2
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» a contractor with pending case eligible or qualify to join our bidding?
» Bidders should not have any pending case filed against the SSS????
» BAC disqualifying bidder for losing a labor case before SC
» Case Study: Negotiated Procurement in times of Calamity - Effective or Abused?
» Best Postings & Worst Postings

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > SMP 2 TERCINTA-
Jump to: