HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   31st July 2008, 19:45

teman-temanku.... begitu kita melangkah memasuki jalan bangau... tercium semerbak bau rumput yang dihiasi embun pagi hari. Ada pohon2 yang rindang, ada portal yang ada pos satpamnya dan akhirnya ada dua buah bangunan yang menjadi mutiara di jalan bangau itu,,, disaat kita melangkah memasuki bangunan tersebut, kita membawa doa yang dihaturkan oleh orang tua kita kepada Sang Pencipta....

",,,, Ya Tuhan berilah ilmu yang berguna kepada anakku, berilah anakku berkah yang berlimpah dan berilah keselamatan jiwa dan raga agar disaat anakku menghadapi 'orang tuanya' dikelas dia dapat menjadi anak yang bisa menerima ilmu yang Kau titipkan. Ya Tuhanku..... berikanlah pahala yang berlimpah kepada anakku dari tiap langkahnya menuju sekolah hingga kembali kerumah. Dan tancapkanlah ilmu yang kau berikan kepada anakku supaya berguna untuknya, orang tuanya, teman-temannya, lingkungannya dan dunianya................. Amin"

KEBAYANG GA SIH?

dibalik tulusnya doa dari orang tua kita, kadang-kadang malah sering kita anggap sepele.... malahan banyak dari kita yang ke sekolah niatnya bukan buat belajar (ngambil "ilmu titipan"), tapi malah udah niat pengen bandel2an...

sekarang ada ga yang berani jujur....


Kelakuan lo yang menurut lo paling bandel, rusuh, parah, selama lo di SMP 2 tercinta.

pokoknya kalo topik ini sampe sepi... berarti ketauan anak2 Bangor pada ga jujur... huehehehehehhehe


-s-
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   31st July 2008, 20:23

kls 1 nyipratin baju tmn pas pelajaran seni rupa...alhasil di gamparin pak yayan

kls 2 main besar2an alat kelamin bersama almarhum saut dan almaehum made...

trus melakukan *o** dikelas di tontonin sama anak2

kls 3 dikejar2 pak parno gara2 tawuran sama anak2 boge...

ga tau ah lupa gw masih ada gak ya???

sebenernya itu ga bandel sich

masih kalah dah klo sama Odhay....wakakakakakka

peace ah Dhay

_________________
man who sold the world


Last edited by zico on 8th August 2008, 01:59; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   1st August 2008, 15:30

zico wrote:
kls 1 nyipratin baju tmn pas pelajaran seni rupa...alhasil di gamparin pak yayan

kls 2 main besar2an alat kelamin bersama almarhum saut dan almaehum made...

trus melakukan **** dikelas di tontonin sama anak2

kls 3 dikejar2 pak parno gara2 tawuran sama anak2 boge...

ga tau ah lupa gw masih ada gak ya???

sebenernya itu ga bandel sich

masih kalah dah klo sama Odhay....wakakakakakka

peace ah Dhay


gw salut sama lo bisa terbuka sekali... yang laennya mana nih?
zico... kalo bisa sih jgn semuanya "****", kasih kek berapa huruf gitu, biar yang ga tau jd tau pirat
Back to top Go down
View user profile
MaYa
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : next door
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   1st August 2008, 17:51

kelakuan paling bandel gw adalah setiap pelajaran matematika yg gurunya waktu itu Pak Djafar...ga tau knp dia selalu nyuruh gw maju kedepan untuk ngerjain..dan gw ga pernah nyimak apa yg dia ajarin jadinya ga bisa ngerjain apa2 dipapan tulis hitam itu..

biasanya kalo udah ga bs ngerjain gw disuruh berdiri depan kelas sepanjang pelajaran sampe bel [btw bel sekolah dulu bunyinya kyk apa ya gw lupa]..trus selama gw berdiri depan kelas gw sibuk sendiri ngusilin Pak Djafar yg berdiri di depan gw ngajar, biasanya gw joget2 atau ngikutin gaya dia ngajar...itu bikin anak2 yg duduk rapi jadi ga konsen n sibuk nahan ketawa...kalo Pak Djafar nengok, langsung HAPPP!!! diem seketika gw..hehehe.

rutin setiap minggu begitu.. math class had always been a bummer! Laughing
Back to top Go down
View user profile
Riza anak buah pak sokhan
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   2nd August 2008, 16:04

ah.. kata siapa gw bandel?
Back to top Go down
View user profile
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   2nd August 2008, 16:13

maen bola di musholla sama si huda.... niatnya piket... eh malah jadi berantakan, ketauan pula sama bu ida guru geo...
Back to top Go down
View user profile
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   2nd August 2008, 17:03

aduh..... gw sendiri belom berani jujur nih... tunggu mood yak.. pasti nanti gw kasih tau. parah bgt soalnya.... queen
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   3rd August 2008, 20:58

mmmmhhh..... kasih tau ga yaaaa..... Rolling Eyes diem drunken
tabok

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
MaYa
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : next door
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   4th August 2008, 15:52

tinggal kasih tau aja siy...udah lewat juga bukan Question
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   6th August 2008, 18:10

ngeroko diruang fotografi,itu mah bukan bandel tapi goblok
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   7th August 2008, 23:56

godek inc wrote:
ngeroko diruang fotografi,itu mah bukan bandel tapi goblok

wakakakkakakaka ngaku lo???

goblok di piara,,,,,kambing di piara biar gemuk!!!

peace


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

_________________
man who sold the world
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
ajang
siswa baru
siswa baru


Male
Number of posts : 2
Age : 34
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   19th August 2008, 13:41

aslmlkm,

saluut buat temen2 yg udah buat ni forum???

kalo boleh ceritain kelakuan bandel gw & gank selama d smpn 2...
udah gak keitung, berapa kali ortu kita di panggil ke sekolah & berapa lembar nama2 kita di catat di "black book" nya SMP2 yang ada di laci kepala sekolah (ibunda Larasati)...
sepatu Mr Cornelis mendarat di muka kita aja udah biasa,......
Normal nya, dalam satu minggu kita belajar di kelas 5 hari & 1 hari di ruang BP/Kantor guru...

kasus2 nya antara lain,,, ngerokok, pacaran, bolos sekolah, cabut di jam pelajaran, tawuran, etc......


pokoknya, kalo di inget2... malu banget....
tapi asyik banget pengalaman di smp dulu...
gw kangen sama teman2 semua.......................


kalo bisa teman2 angkatan gw di ajak join ke forum ini dong???

thanx....
Back to top Go down
View user profile
Steno
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 17
Age : 33
Lokasi : satu daerah sama SMP 2
Registration date : 2008-07-27

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   20th August 2008, 07:02

ajang wrote:
aslmlkm,

saluut buat temen2 yg udah buat ni forum???

kalo boleh ceritain kelakuan bandel gw & gank selama d smpn 2...
udah gak keitung, berapa kali ortu kita di panggil ke sekolah & berapa lembar nama2 kita di catat di "black book" nya SMP2 yang ada di laci kepala sekolah (ibunda Larasati)...
sepatu Mr Cornelis mendarat di muka kita aja udah biasa,......
Normal nya, dalam satu minggu kita belajar di kelas 5 hari & 1 hari di ruang BP/Kantor guru...

kasus2 nya antara lain,,, ngerokok, pacaran, bolos sekolah, cabut di jam pelajaran, tawuran, etc......


pokoknya, kalo di inget2... malu banget....
tapi asyik banget pengalaman di smp dulu...
gw kangen sama teman2 semua.......................


kalo bisa teman2 angkatan gw di ajak join ke forum ini dong???

thanx....

walaikumsalam...
ayo dong ajak2in.... biar tambah rame. Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile
upie
siswa baru
siswa baru


Male
Number of posts : 2
Age : 24
Registration date : 2008-09-29

PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   29th September 2008, 23:58

sorii , g hanya junior lulusan 2007(saat2 nama bangor diganri baraya)
ktauan tawuran sama ank al muhajirin
ktauan cabut jam pelajaran sama bu merry (guru bhs inggris yang jga kopsis)
ktauan cabut di warnet nusantara
klo tmen2 guw sih lebih parah , sampe bikin organisasi gitu , namanya bomb kepanjangannya bocah mondar-mandir bp
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)   Today at 03:05

Back to top Go down
 
Kelakuan yg paling bandel selama di smp 2 (jujur2an agak dalem nih)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» MAKKAH Kota Paling Aman
» Para Pendeta Pemilik Harta Kekayaan Hingga Triliunan
» cara sadis israel memperlakukan tawanannya
» Ketika menolak kenabian Muhammad...
» Apa Yang Dilakukan Kristen Ketika Umatnya Mengumbar Aurat?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > SMP 2 TERCINTA-
Jump to: