HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 merk motor yg irit..

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: merk motor yg irit..   15th July 2008, 20:13

fren.. gw mw nanya donk...

sekarang bbm naik... kira-kira motor merk apa yg irit ya??
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   15th July 2008, 21:42

Supra Fit sap..
katanya siiy Laughing
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   15th July 2008, 23:30

Gampang Sap,..

Motor kasih aja pedal buat nge-go'es,.. Very Happy

Tapi makan lu tambah 5 piring, sama aja boong lol!
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   15th July 2008, 23:39

Denger-denger dari temen2 yang pake motor dan mobil
sepeda motor keluaran honda lebih irit,.. dalam kondisi standar, lu gak rubah karburasinya. Kondisi standar udara sama bahan bakar sesuai dengan kebutuhan normalnya.

Semakin kenceng dan tenaga besar konsumsi bahan bakarnya juga sebanding, yang gw tahu, motor sampi saat ini masih pake carburator -excl Supra yang baru--
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   15th July 2008, 23:51

memang sih, banyak opini yang mengatakan honda lebih unggul dalam hal hemat bahan bakar.
tapi seperti kata iklan "paling bedanya segini"(sesendok), untuk hal bahan bakar.
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 00:00

Beda sesendok kan hanya dalam satu pakai (perjalanan) misal 30 KM, sementara lu pakenya setiap hari sampai 4500 KM bedanya jadi 150 sendok, dalam setaon kan jadi banyak juga kan,.. gmn?
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 08:46

katanya emang honda lebih irit, tapi untuk motor laki yang tangkinya di depan itu kayaknya suzuki thunder termasuk irit banget juga deh, secara dia 125cc juga...waktu itu gw diceritain kk gw, dia touring ke jogja, pas mo pulang dari sana n bensinnya abis, trus dia isi 60ribu--harga terakhir bensin sblm naik ini..n sampe tuh ke depok tanpa isi2 bensin lagi... bounce

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 09:29

motor paling irit..
tergantung kelasnya lah, irit jg kan relatif terhadap tenaga yang dikeluarin sama motor itu, makin bertenaga pasti makin boros,,
kalo ngomongin image, gw sih setuju sama pendapat2 diatas,,
tapi keknya yamaha mulai menggeser tuh,,

komeng dkk siap menghancurkan honda..

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 11:43

esap wrote:
tapi seperti kata iklan "paling bedanya segini"(sesendok), untuk hal bahan bakar.
yang bilang iritnya sesendok itu kan mulana mulana juga bong.. lu pecaya ma muloneng? Twisted Evil

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 14:12

seperti qdung bilang, mulana pasang susuk di mulutnya. jadi, dia ngomong apa aja orang pasti bakal percaya.
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 18:03

Tetep..bebek komeng..
Jupe...julia perez..eh salah, jupiter MX..
Paling irit dikelasnya..
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 18:07

ocid wrote:
Tetep..bebek komeng..
Jupe...julia perez..eh salah, jupiter MX..
Paling irit dikelasnya..

kayanya bebek2an gitu irit2 aja dah....
smash lumayan irit tuh dulu gw pernah make...dulu waktu bensin masih seharga 1650
gw ngisi goceng bisa bolak balik kampus rumah seminggu...canggih ga???
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:43

jelas lw bisa bolak balik kampus rmh. lha lw jalan ke kampusnya naek angkot, tapi motor lw taro garasi
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:45

esap wrote:
lha lw jalan ke kampusnya naek angkot, tapi motor lw taro garasi

mending taro garasi. nah ini masih di dealer.. geek

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:46

esap wrote:
jelas lw bisa bolak balik kampus rmh. lha lw jalan ke kampusnya naek angkot, tapi motor lw taro garasi

gw serius...tayay lo ahhhh
wakakakaka
lol! lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:50

eh zic, btw taun brp tuh bensin harganya masih 1650?
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:51

esap wrote:
eh zic, btw taun brp tuh bensin harganya masih 1650?
2003 an gitu deh awal2 gw baru masuk IISIP
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   16th July 2008, 22:52

gw kira taun kuda gigit besi Laughing
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   17th July 2008, 09:36

esap wrote:
gw kira taun kuda gigit besi Laughing

emang taun kuda gigit besi itu taun brp yah?? confused

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   17th July 2008, 13:17

maksudnya zaman kali bukan tahun,,
zaman kuda masih gigit besi,,
gituu,,

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   17th July 2008, 13:42

regariyadi wrote:
maksudnya zaman kali bukan tahun,,
zaman kuda masih gigit besi,,
gituu,,

afro

o...gituu...
lol!

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: merk motor yg irit..   20th July 2008, 09:04

wi2n wrote:
regariyadi wrote:
maksudnya zaman kali bukan tahun,,
zaman kuda masih gigit besi,,
gituu,,

afro

o...gituu...
lol!

gak hightech,udh pake sepeda aja napa
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: merk motor yg irit..   Today at 03:06

Back to top Go down
 
merk motor yg irit..
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Labor for the construction of Motor pool Building - 53
» Purchase of Motor Vehicle
» bid forms for the purchase of motor vehicles.
» Boilermate A Class
» Hinulugan Taktak National Park, Goods

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > DUNIA OTOMOTIF-
Jump to: