HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 muke2 penjahat bangor

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: muke2 penjahat bangor   3rd July 2008, 11:41


Ini bos gegedug yang sampe sekarang masih menjadi incaran pihak aparat.. sampeai sekarang blm ditemukan jejak2nya

wakil penjahat yang udah insaf, sekarang jadi eksekutip muda yang sukses

disinyalir keberadaannya samar2, ada kabar sekarang udah jadi germo untuk para kalangan atas dan wakil-wakil rakyat

penjahat kelamin, tukang sodom, penampakannya sekarang berjaket hitam, sarung tangan hitam, kacamata hitam, gitar hitam dan ngamen di perempatan

ngeri, hacker khusus situs2 porno. hati2 kalo foto anda ada yang diminta, nanti berubah jadi the next sandra dewi.
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   4th July 2008, 04:19

hehehe pirat cuma tampang gw yg gak pantes ada di situ.. inosen bgt.. Embarassed

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: another bad guy from bangor..   4th July 2008, 17:02


penjahat kelamin, tukang sodom, penampakannya sekarang berjaket hitam, sarung tangan hitam, kacamata hitam, gitar hitam dan ngamen di perempatan

ini yang paling ngeri, pemakan segala, ini aja lagi nelen orok yang baru lahir trus dijadiin sop
heheheh

wah kalo yang ini gw sulit untuk berkomentar.. silahkan anda2 sendiri yang menentukan..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   4th July 2008, 17:25

ngeri banget nih databasenya lengkap. terusin ga, terusin.... Shocked

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: kidung   5th July 2008, 00:24

[

wah kalo yang ini gw sulit untuk berkomentar.. silahkan anda2 sendiri yang menentukan..[/quote]

setau gw dia sekarang spesialisasinya mencuri sendal jepit saat jum'atan

lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   5th July 2008, 00:27

jgn seneng dl lu bro. ntar lagi poto lo masuk alien rega ngumpulin fotonya anak2 Razz

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   8th July 2008, 18:29

wah, jadi ngeri nih masuk2 sini... pale

lol!

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
yandi~ku~sayang
siswa baru
siswa baru


Number of posts : 4
Lokasi : nowhere
Registration date : 2008-07-18

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   18th July 2008, 01:11

ini bercanda kan???
klo diliat foto sama keterangannya kok asli banget ya...cocoQ gitu Cool
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   6th August 2008, 09:11

regariyadi wrote:

Ini bos gegedug yang sampe sekarang masih menjadi incaran pihak aparat.. sampeai sekarang blm ditemukan jejak2nya

wakil penjahat yang udah insaf, sekarang jadi eksekutip muda yang sukses

disinyalir keberadaannya samar2, ada kabar sekarang udah jadi germo untuk para kalangan atas dan wakil-wakil rakyat

penjahat kelamin, tukang sodom, penampakannya sekarang berjaket hitam, sarung tangan hitam, kacamata hitam, gitar hitam dan ngamen di perempatan

ngeri, hacker khusus situs2 porno. hati2 kalo foto anda ada yang diminta, nanti
berubah jadi the next sandra dewi.
penjahat kampung mane neh.........
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: muke2 penjahat bangor   Today at 15:26

Back to top Go down
 
muke2 penjahat bangor
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» apakah penjahat sudah ditakdirkan untuk menjadi penjahat?
» Guards Depot in 1951 Wuppertal
» Kenapa untuk "membela diri" muhammad banyak MERAMPOK kafilah dagang ???
» SHALABUU (4:157) versus ESTAUROSAN/STAUROO (Lukas 23:33)
» hukum aparat yang membunuh teroris?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: