HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Nikah di gedung ato di rumah?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Nikah di gedung ato di rumah?   13th July 2008, 16:03

dear guys...
menurutlu enak bikin acara nikah di rumah apa di gedung yah...

apalagi budget terbatas...

mohon saran dan perhatian...

thx hehehehe
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   13th July 2008, 17:23

rumaiyar wrote:
apalagi budget terbatas...
'terbatas'nya begimane dulu? di pekanbaru ada dua sejoli mo kawin tapi 'dananya terbatas'. jadilah copet. eh ketangkep, akhirnya nikahlah di mushala mapolsek. abis akad, langsung di'antar' ke hotel prodeo -- alias sel tahanan. I love you

pesan moral: nikah di mana aja bisa yai hehehe Sleep clown

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   13th July 2008, 21:20

wah malem pertamanya di dalem sel dong, ditonton rame2... lol!
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 11:41

rumaiyar wrote:
dear guys...
menurutlu enak bikin acara nikah di rumah apa di gedung yah...

apalagi budget terbatas...

mohon saran dan perhatian...

thx hehehehe

DIRUMAH:
- waktu bebas, mau 3 jam, 5 jam, seharian, 7hari 7 malem oke aja
- kapasitas kecil, tapi krn dirumah tamu bisa dateng jam brp aja jadi bisa giliran
- kalo cape tinggal masuk kamar, tiduuurrr. kalo udah seger baru keluar lagi nemuin tamu2
- yang bantuin banyak, keluarga n tetangga2 semua pasti turun tangan
- repot beres2nya kalo abis acara, nyapu, ngepel, apalagi nyuci piring
- ngurus ijin rt/rw numpang bikin keributan, apalagi kalo ada tetangga yang BT ama kita

DIGEDUNG:
- waktu terbatas, kalo mau lebih lama, bayar lebih mahal
- kapasitas lebih besar (tapi kalo gedungnya ga besar2 amat juga sama aja)
- kalo udah selesai acara tinggalin aja pulang, ga usah repot2 beresin
- biasanya, lokasi gedung lebih startegis daripada rumah, baik buat acara maupun parkir2nya

mmmm ada yg bisa nambahin???

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 12:31

di gedung emang mahal dan cuma bisa sebentar,,

kalo di rumah dijamin repot dan lebih cape mengurus tamu yang dateng,,

untuk menyiasati gedung yang mahal, dulu temen gw ada yang nikah di dago tea house, tempat ini biasanya dipakai untuk tempat nongkrong nya anak muda gaul bandung, view nya bagus, karena blm pernah ada yang menyelenggarakan pernikahan di tempat ini, makanya rate harganya dimurahin. ato ngga lo coba aja nikah di restoran, selain lebih murah, makanannya jg udah dijamin sama pemilik resto, ato pernah kepikiran di pantai gitu kaya pelm2, ato di taman mana gitu, ato ngga di pelataran parkir gedung tapi yang paling atas,,

just an idea,,
Idea

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 13:53

guys, klo pake yang paketan gitu gimana?itu loh, yang udah nyediain catering, gedung/tenda, pelaminan, busana pengantin sampe penerima tamu, dokumentasi, aksesoris, dekorasi, dsb.
kayaknya itu lebih murah yah, soalnya kan dia dah ada koneksi/kerjasama sama pihak2 yang berkaitan itu, jadinya calon pengantin n keluarganya juga gak perlu repot2 lagi, paling ya..perlu pengawasan aja lah seperti biasa...
dah gitu, biasanya partner gedung yang ngadain paketan ini lumayan banyak, or klo yang mo ngadain di rumah juga ada harga paketannya..tinggal nyesuaiin lagi aja klo ada yang mo diubah2 kayak adat, dll.

ya...yang dah mo nikah, banyak2 usaha n do'a aja,,mudah2an dilancarin... Wink

*jangan lupa undangannya ya yai! sprtinya dah pengen cepet2 nih... Razz

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 14:00

ato coba ke EO..
EO wedding skrg kan udah nyerahin budget ke kita, maksudnya kita ada dana brp ntar dia yg ngurus semuanya..
kita??? emang yg mo nikah sappppaaaa???

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 14:16

yu lo mau nikah lg??

ck ck ck ck

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 14:28

regariyadi wrote:
yu lo mau nikah lg??

ck ck ck ck

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 14:39

regariyadi wrote:
yu lo mau nikah lg??

ck ck ck ck

perlu bantuan untuk gamparin rega ga Bur???
pirat pirat pirat

lol!
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 14:57

amo wrote:
regariyadi wrote:
yu lo mau nikah lg??

ck ck ck ck

perlu bantuan untuk gamparin rega ga Bur???
pirat pirat pirat

lol!

silahkan jeung! cheers

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 15:06

sapatau gamparan amo membawa berkah,,

lol! lol!

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 15:30

regariyadi wrote:
sapatau gamparan amo membawa berkah,,

lol! lol!

keknya ada yang pengen cepet2 nikah juga neeh...

lol! lol! lol!

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 15:38

wi2n wrote:
regariyadi wrote:
sapatau gamparan amo membawa berkah,,

lol! lol!

keknya ada yang pengen cepet2 nikah juga neeh...

lol! lol! lol!

mang teknis belai membelai gw udin sukses ga?
hahahaaaaa
Back to top Go down
View user profile
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   14th July 2008, 20:35

*jangan lupa undangannya ya yai! sprtinya dah pengen cepet2 nih... Razz[/quote]

amin doain yah..

mudah2an acara lamaran gw ke luna maya 2 minggu lagi sukses...

secara kemarin ketemu dikantor baru cuma tatap2an doang...

btw ada yang kenal ma dukun yang punya ilmu pelet kuat ga...

hehehhe
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   15th July 2008, 10:00

rumaiyar wrote:
*jangan lupa undangannya ya yai! sprtinya dah pengen cepet2 nih... Razz

amin doain yah..

mudah2an acara lamaran gw ke luna maya 2 minggu lagi sukses...

secara kemarin ketemu dikantor baru cuma tatap2an doang...

btw ada yang kenal ma dukun yang punya ilmu pelet kuat ga...

hehehhe[/quote]

satu lagi contoh cowok standar yang hopeless... huehehehehe... lol!

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   15th July 2008, 16:10

fitri_ayu wrote:
rumaiyar wrote:
*jangan lupa undangannya ya yai! sprtinya dah pengen cepet2 nih... Razz

amin doain yah..

mudah2an acara lamaran gw ke luna maya 2 minggu lagi sukses...

secara kemarin ketemu dikantor baru cuma tatap2an doang...

btw ada yang kenal ma dukun yang punya ilmu pelet kuat ga...

hehehhe

satu lagi contoh cowok standar yang hopeless... huehehehehe...
lol![/quote]

ya iya lah hopeless... la wong orang yang dulu gw cintai bernama Nur (cahaya) Fitri Ayu... sudah menikah dan punya anak... terpaksa gw mencari Nur Nur lainnya..
huekekekekekek

Kalo dulu gw dulu dah kenal dukun santet bernama ziko... pasti ayu dah gw santet... huakakakakaka lol!

piss ah.... lol!
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   16th July 2008, 13:31

Alhamdulillah.... brarti gw masih dilundingan sama Allah SWT dari setan2 dunia macam lo begini yeee sunny

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   16th July 2008, 14:17

fitri_ayu wrote:
Alhamdulillah.... brarti gw masih dilundingan sama Allah SWT dari setan2 dunia macam lo begini yeee sunny

huakakakakak....kuriangggggg ajiarrrrr.....

bukan setan yu... tp jin!!!! hehehehehe...

tenang yu... masih banyak nur2 lain yang lebih bercahaya... huekekekekek
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   6th August 2008, 14:33

rumaiyar wrote:
fitri_ayu wrote:
Alhamdulillah.... brarti gw masih dilundingan sama Allah SWT dari setan2 dunia macam lo begini yeee sunny

huakakakakak....kuriangggggg ajiarrrrr.....

bukan setan yu... tp jin!!!! hehehehehe...

tenang yu... masih banyak nur2 lain yang lebih bercahaya... huekekekekek
nurhadi,nurohman,nursalim gmn yay
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Nikah di gedung ato di rumah?   Today at 15:29

Back to top Go down
 
Nikah di gedung ato di rumah?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Rumah Ditinggal Pergi ke Gereja, Nasib Jadi Apes
» SKB 3 menteri: pendirian rumah ibadah
» sholat di rumah orang kristen
» Hukum hadir wali pada akad nikah yang diwakilkan
» @aajawas25 VS @emban : BOLEH Berhubungan badan dgn budak TANPA NIKAH

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: