HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   13th July 2008, 16:00

lo tau ga sih... tahun 2014 gw dengar akan kiamat... (gw dengar dari angga) hehehe
ini dia persiapannya...

1. jangan tinggalin shalat 5 waktu
2. banyak mengaji...
3. nikah jangan cuma kawin mulu
4. hormati dan sayangi ayah ibumu...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   13th July 2008, 17:25

itu baru dari angga. kalo gw udah sering denger dari robi esap a.k.a. cebong. tapi gak gw gubris..

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   13th July 2008, 19:26

rumaiyar wrote:
lo tau ga sih... tahun 2014 gw dengar akan kiamat... (gw dengar dari angga) hehehe
ini dia persiapannya...

1. jangan tinggalin shalat 5 waktu
2. banyak mengaji...
3. nikah jangan cuma kawin mulu
4. hormati dan sayangi ayah ibumu...
gw punya tiket surga tuh....ada yg mau bayarin ga??
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 00:45

eh, rio a.k.a. buaya bawel... kapan gw pernah ngomongin kiamat??
gw selalu ngomongin masalah kesenangan duniawi trs kalo ngobrol sama lw. jarang gw ngomongin akherat
Back to top Go down
View user profile
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 08:32

esap wrote:
eh, rio a.k.a. buaya bawel... kapan gw pernah ngomongin kiamat??

waakkakakakaaa.....
good good good... Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 09:09

ikutan posting yaaa.... sorry bagi yang udah tau... forward aja aahh.....


Salah satu tanda akhir zaman yang akhir-akhir ini cukup menyedot perhatian adalah kehadiran seorang bernama Sai Baba, dia lahir dan tinggal di Desa Nilayam Puthaparti, wilayah timur Khurasan, tepatnya
India Selatan. Rasulullah saw bersabda kepada kami, Dajjal akan keluar dari bumi ini dibagian timur bernama Khurasan (Jamiu at Tirmidzi).

Abū Hurayrah meriwayatkan bahwa Nabi saw. bersabda:"Hari Kiamat tidak akan datang hingga 30 Dajal (pendusta) muncul, mereka semua berdusta tentang Allah dan Rasul-Nya. "

Bisa jadi Sai Baba ini adalah salah satu dari 30 dajjal-dajjal kecil yang akan membuka jalan bagi munculnya
al-Masīh al-Dajjāl (Dajjal nantinya akan berperang dengan imam mahdi dan di bunuh oleh nabi Isa as).wallahu al'am..



Laki-laki ini memiliki kemampuan menghidupkan orang mati, menyembuhkan orang lumpuh dan buta, bahkan mampu menurunkan hujan dan mengeluarkan tepung dari tangannya. Ia juga mampu berjalan melintasi belahan bumi dalam sekejap, menciptakan patung emas, merubah besi menjadi emas, dan banyak lagi berbagai fitnah yang ditunjukkan oleh Sai Baba kepada ribuan orang - bahkan - jutaan yang datang dari berbagai suku bangsa dan agama. Saat ini laki-laki ini sudah memiliki puluhan juta pengikut..
Maka sudah saatnya bagi setiap muslim untuk mengetahui masalah ini, agar dirinya tidak menjadi korban berikutnya dari fitnah Sai Baba ini.

"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

"Diawal kemunculannya, Dajjal berkata, Aku adalah nabi, padahal tidak ada nabi setelahku. Kemudian ia memuji dirinya sambil berkata, Aku adalah Rabb kalian, padahal kalian tidak dapat melihat Rabb kalian sehingga kalian mati (HR.Ibnu Majah)

Antara DAJJAL dan SAI BABA
1. Dajjal seorang laki yang berpostur pendek, gempal, berambut kribo, berkaki bengkok (agak pengkor). Sai Baba seorang yang berpostur pendek dan berambut kribo.
2. Dajjal memiliki mata yang buta. Sai Baba pernah mengalami kebutaan di waktu muda kemudian sembuh kembali.
3. Dajjal datang dan bersama ada gunung roti dan sungai air. Sai Baba memiliki kemampuan mengeluarkan vibhuti (tepung suci) dari udara melalui tangannya.
4. Dajjal memiliki kemampuan berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan depat dan kecepatannya seperti hujan badai atau secepat awan yang ditiup angin kencang. Sai Baba memiliki kemampuan berjalan menjelajahi bumi dalam hitungan kejapan mata.
5. Dajjal mengikuti pengikut yang sangat banyak, bahkan di akhir zaman nanti banyak manusia yang berangan-angan untuk berjumpa dengan Dajjal. Sai Baba memiliki pengikut yang jumlahnya puluhan juta manusia dari berbagai macam suku, bangsa, negara dan agama.
6. Dajjal akan muncul dengan mengaku sebagai orang bijak/ baik, sehingga banyak sekali orang yang tertarik untuk mengikutinya. Sai Baba mengaku seabgai orang yang bijak yang membawa misi perdamaian, cinta kasih menghapuskan segala persengketaan dengan bijaksana.
7. Dajjal akan muncul dan sebagai nabi. Sai Baba memposisikan dirinya sebagai nabi kepada pengikut2nya.
8. Dajjal akang menggunakan nama Al-Masih. Sai Baba mengaku akan menjelma sebagai Isa Al-Masih setelah tahun 2020.
9. Dajjal akan mengaku sebagai Tuhan. Sai Baba mengklaim bahwa dirinya adalah Tuhan penguasa alam semesta.
10. Dajjal akan mendakwahkan agama Allah. Dalam banyak majelis darshanya Sai Baba banyak berbicara tentang Islam, Al-Qur'an dan keharusan untuk memahaminya.
11. Dajjal mampu menghidupkan orang mati dan menyembuhkan orang sakit. Sai Baba memiliki kemampuan menghidupkan orang mati juga menyembuhkan penyakit kanker.
12. Dajjal dapat menurunkan hujan. Sai Baba memiliki kemampuan menurunkan hujan dan mendatangkan air untuk irigasi (di NTT sedang di bangun proyek Sai Baba untuk pengairan di daerah yang kering).
13. Dajjal bisa mengeluarkan perbendaharaan (perhiasan dan harta) dari bangunan yang roboh, lalu perbendaharaan itu akan mengikuti ratunya. Sai Baba mampu menciptakan patung emas, kalung emas, injil mini dan berbagai bentuk medalai berlafadz ALLAH dalam sekejap.
14. Dajjal akan membunuh seseorang dan menghidupkannya kembali. Sai Baba bisa menghidupkan orang yang sudah meninggal dunia.
15. Dajjal bisa berpindah raga dan tempat dari satu bentuk ke bentuk lainnya. Sai Baba bisa berpindah dari satu jasad ke jasad lainnya yang merupakan benruk reinkarnasi dirinya.
16. Dajjal bisa membesarkan tubuhnya. Sai Baba memliki kemampuan berjalan di udara dan membuat kemukjizatan pada sebuh pesawat terbang.
17. Dajjal biasa keluar masuk pasar dan makanan. Sai Baba juga manusia biasa yang makan dan minum sebagaimana manusia lainnya, ia juga bisa berjalan ke pasar, rumah sakit, proyek irigasi dan tempat lain yang biasa dikunjungi manusia.
18. Dajjal bisa memerintahkan bumi untuk mengeluarkan tumbuh2an dan air. Sai baba bisa mengeluarkan air dengan hentakan kakinya.
19. Dajjal tidak memliki anak. Sai Baba mandul, ia tidak beranak dan tidak berkeluarga (tidak menikah).
20. Dajjal memimpin orang yahudi. Sai Baba memiliki misi menyebarkan teologi zionis.
21. Dajjal muncul di zaman pertikaian. Sai Baba mengklaim bahwa ia datang dari masa banyak pertikaian dan persengketaan, dan kedatangannya untuk menegakkan kebenaran dan membinasakan kejahatan

silent pale
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 09:47

phi, gw baru tau ini nih ttg sai baba itu...dah lama banget beritanya ya?apa gwnya aja yang ketinggalan... Arrow
beneran gak sih itu?? Shocked

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 10:03

wi2n wrote:
phi, gw baru tau ini nih ttg sai baba itu...dah lama banget beritanya ya?apa gwnya aja yang ketinggalan... Arrow
beneran gak sih itu?? Shocked

udah lama buu...
gw dapet email ini dr tahun lalu... pale

katanya tmn gw sih bener... soalnya ada tmnnya tmn gw di cirebon,,dia penganut aliran ini...
katanya di kamar kost-an nya foto Tuhan nya yaaa,,dia... sei baba ituuu....
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 11:26

iya gw juga tau ini udah lama banget.. kalo jalan2 ke pasar mayestik, di toko2nya orang india pasti di pajang foto sai baba ini..
mudah2an aja pengikutnya ga tambah banyak ya.. Crying or Very sad

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 11:45

fitri_ayu wrote:
iya gw juga tau ini udah lama banget.. kalo jalan2 ke pasar mayestik, di toko2nya orang india pasti di pajang foto sai baba ini..

iya...katanya di india,,pengikutnya udah banyak banget tuh.... Shocked
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 12:24

oh gitu yaa,, koq gw ngga tau sama sekali sih tentang berita ini..
serem banget ya berarti kalo udah masuk ke indonesa..

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 13:25

ya ampun,,,dah masuk Indonesia ternyata... Shocked

mudah2an tidak banyak yang terjerumus... Neutral

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 18:28

"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

PIAAAAA YANG LU SEBUT INI CIRI2 NYA ZICOO!!!

affraid affraid

si zico punya agama baru namanya TONG TORODONG SIHANUK....!!!

kalo laper zico nyembah sendok dulu...
kalo mau mandi dia nyembah gayung...
kalo lagi bawa motor... dia nyembah helm...
terakhir gw liat dia nyembah pot!!!! pas lagi mau kencing...hehehehe

no hard feeling zik... lol!
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 18:43

rumaiyar wrote:
"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

PIAAAAA YANG LU SEBUT INI CIRI2 NYA ZICOO!!!

affraid affraid

si zico punya agama baru namanya TONG TORODONG SIHANUK....!!!

kalo laper zico nyembah sendok dulu...
kalo mau mandi dia nyembah gayung...
kalo lagi bawa motor... dia nyembah helm...
terakhir gw liat dia nyembah pot!!!!
pas lagi mau kencing...hehehehe

no hard feeling zik... lol!

wakakakakakak edan sampean....
klo bukan lo yg nulis ini mah udah gw karungin yai
wakakakkkaakakkakak
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 19:48

rumaiyar wrote:
"Dajjal adalah seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah dan berambut keriting..." (HR.Bukhari dan Muslim)

PIAAAAA YANG LU SEBUT INI CIRI2 NYA ZICOO!!!

affraid affraid

si zico punya agama baru namanya TONG TORODONG SIHANUK....!!!

kalo laper zico nyembah sendok dulu...
kalo mau mandi dia nyembah gayung...
kalo lagi bawa motor... dia nyembah helm...
terakhir gw liat dia nyembah pot!!!! pas lagi mau kencing...hehehehe

no hard feeling zik... lol!

wakakakkaaa..... kaya gini maksut loh...? ==> afro

hahhahaa,,parah loe kiai...
gak ikut2an aaahhh... What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   14th July 2008, 21:16

waduh... udah harus mulai rajin tahajud nih gw. bentar lg mau kiamat.
kemas, zico... insaflah kalian berdua.
Back to top Go down
View user profile
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: hehehe   14th July 2008, 21:38

gw mah dah insaf sap...

coba lu rayu ziko... biar dia meninggalkan ajaran agamanya yang pengikutnya baru dia sendiri..hehehe
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   6th August 2008, 08:22

pasti engkong edi brokoli dan achmad albar...mereka dibunuh juga dong Razz
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!   Today at 15:28

Back to top Go down
 
KIAMAT SUDAH DEKAT...!!!
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Gathuk2an Tingkat Tinggi: Micro-Chip Salah Satu Pertanda Kiamat ?
» gerhana dan kiamat
» Apakah TUHAN tahu hari kiamat?
» Tanda Kiamat : Banyak Yang Ngaku Sebagai Imam Mahdi
» perjanjian manusia dengan tuhan sebelum dilahirkan

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: