HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 tumbuh gigi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:28

dear all forumers...

mo nanya neyh,, kalo manusia tuh tumbuh gigi sampe berapa taun ya?
soalnya gigi graham kiri gw paling belakang tumbuh gitu..sakiitt...
ga bisa mangap ( affraid ) kalo ngomong,,,apalagi nguap.. ( Shocked )...
dah gitu susah makan juga,,, ( Crying or Very sad ) padahal kan itu salah satu hobby sehari2 gw..

hikss.... scratch confused
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:36

itumah paling2 ada kangkung nyangkut bulbul... makanya kalo makan sayur gigit pake gigi depan aja~ sama sikat gigi sblom bobok bounce pig

Quote :
ga bisa mangap kalo ngomong,,,apalagi nguap
itu aja udah gak sopan. masa ngomong ma orang sambil nguap2? ck ck ck study

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:38

ada jawaban yang laaiiiinnnn....??

No
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:38

tuh kan pada ga profesional. kesampingkan perasaan pribadi masing-masing dalam forum ini.
Back to top Go down
View user profile
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:40

esap wrote:
tuh kan pada ga profesional. kesampingkan perasaan pribadi masing-masing dalam forum ini.

jadi jawabannya apah..?? Sleep
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 00:57

Sekedar share,.....

Namanya gigi apa yang jelas geraham paling belakang, kalo sakit biasanya kepala juga suka pusing, rajin gosok gigi mbak!!!

atau

1. Lu ke dokter gigi aja, ntar di foto seperti rontgen gitu mulutnya doang,.. dilihat tumbuh gigi-nya normal atau tidak (kalo sakit biasanya tumbuhnya abnormal/miring, karena tumbuh miring itu, menggencet gigi yang lain jadi sakit deh,..

2. Pengalaman gw si di cabut tuh gigi, operasi kecil (di belek dan dijahit) kurang lebih 1 minggu makan bubur lah,.. Sad .

3. Lu di depok kan? dateng aja ke klinik 2000 yang di pesona depok (samping plaza depok) or klinik nirmala yang letaknya di kober, peralatanya lumayan mutakhir. sunny

4. tuh klinik provider beberapa perusahaan ko' Lumayan kan berobat gratis ,... bounce
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 02:33

PhiA ChaN wrote:
dear all forumers...

mo nanya neyh,, kalo manusia tuh tumbuh gigi sampe berapa taun ya?
soalnya gigi graham kiri gw paling belakang tumbuh gitu..sakiitt...
ga bisa mangap ( affraid ) kalo ngomong,,,apalagi nguap.. ( Shocked )...
dah gitu susah makan juga,,, ( Crying or Very sad ) padahal kan itu salah satu hobby sehari2 gw..

hikss.... scratch confused

ga semua org sama kayanya...adik2 gw aja dah pada tumbuh gigi bungsunya...sedangkan gw sampe sekarang blom...gosip2nya sich sakit tuh klo gigi bungsu tumbuh...hiiiiii...muadahan ga tumbuh2 deh...
amien
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 09:54

Mau cepet tumbuhnya, dioperasi aja gusinya dibuka. Gimana bu dokter gigi betul gak? Ada dokter gigi gak disini?
Back to top Go down
View user profile
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 11:50

Badrudin wrote:
Sekedar share,.....

Namanya gigi apa yang jelas geraham paling belakang, kalo sakit biasanya kepala juga suka pusing, rajin gosok gigi mbak!!!

atau

1. Lu ke dokter gigi aja, ntar di foto seperti rontgen gitu mulutnya doang,.. dilihat tumbuh gigi-nya normal atau tidak (kalo sakit biasanya tumbuhnya abnormal/miring, karena tumbuh miring itu, menggencet gigi yang lain jadi sakit deh,..

2. Pengalaman gw si di cabut tuh gigi, operasi kecil (di belek dan dijahit) kurang lebih 1 minggu makan bubur lah,.. Sad .

3. Lu di depok kan? dateng aja ke klinik 2000 yang di pesona depok (samping plaza depok) or klinik nirmala yang letaknya di kober, peralatanya lumayan mutakhir. sunny

4. tuh klinik provider beberapa perusahaan ko' Lumayan kan berobat gratis ,... bounce

wah kayanya pengalaman ttg gigi nya udah banyak yah pak?hehehe...
tp akhirnya gigi gw sembuh sendiri tanpa si dokter cinta..eh,,dokter gigi... geek

tapi gw juga punya referensi ttg dokter gigi yang tokcer punya.. bertempat di pinggir jalan raya pasar minggu, ada yang namanya Dr. Lucas (ada plang nya kok).itu dokter gigi gw dr jaman baheula..pasien nya juga banyak n pada cukup puaasss,,,tapi sayangnya,,nunggu dipanggilnya lamaaa bangeettt,,,soalnya pasiennya banyak,,, Sad

gw dulu bela2-in bolak balik depok bandung (blm ada cipularang lhoo.. What a Face ) cm buat urusan gigi ma dia,,, abisnya gw pernah ke dokter gigi lain di bandung ga ada yg cocok,,malah tmbah sakit,,, Mad

heee,, jadi curhat,,, (gpp deh kan namanya pojok curhat... I love you ) hehehheee,,,, Razz
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 11:53

zico wrote:
PhiA ChaN wrote:
dear all forumers...

mo nanya neyh,, kalo manusia tuh tumbuh gigi sampe berapa taun ya?
soalnya gigi graham kiri gw paling belakang tumbuh gitu..sakiitt...
ga bisa mangap ( affraid ) kalo ngomong,,,apalagi nguap.. ( Shocked )...
dah gitu susah makan juga,,, ( Crying or Very sad ) padahal kan itu salah satu hobby sehari2 gw..

hikss.... scratch confused

ga semua org sama kayanya...adik2 gw aja dah pada tumbuh gigi bungsunya...sedangkan gw sampe sekarang blom...gosip2nya sich sakit tuh klo gigi bungsu tumbuh...hiiiiii...muadahan ga tumbuh2 deh...
amien

----> tuh riun buaya bawel... malah ada yang blm tumbuh gigi kan udah umur segini,,, lo aja kali riun yang udah aki-2,,jadi tu gigi bukannya tumbuh malah pada protol2.. hahahahaa.... cheers
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 11:54

syid_suke wrote:
Mau cepet tumbuhnya, dioperasi aja gusinya dibuka. Gimana bu dokter gigi betul gak? Ada dokter gigi gak disini?

bu dokter gigi nya blm masuk forum,, heee.... Laughing
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 12:55

btw ada yg tahu ga pasang kawat (behel) gigi sekarang harganya berapa?
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   13th July 2008, 21:17

Harga besi sekarang naek bos. tergantung materialnya apa, mau SS400, S45C, stainless steel (lho kok jadi ilmu bahan???)
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 00:38

kalo kawat ukuran 1/2 di matrial semeternya Rp. 28.000 cid
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 10:09

esap wrote:
btw ada yg tahu ga pasang kawat (behel) gigi sekarang harganya berapa?

pasarannya 6 jeti mpe 8 jeti sap
tapi kalo lo mo nanya2, ud banyak tuh Drg yg pembayaran pasang behelnya bisa dicicil, kek beli panci bounce

kalo mo harga miring tuh ma dokter gw aja, dia punya klinik di margonda
harga dijamin di bawah harga pasar.. halah
Laughing
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 13:25

PhiA ChaN wrote:
esap wrote:
tuh kan pada ga profesional. kesampingkan perasaan pribadi masing-masing dalam forum ini.

jadi jawabannya apah..?? Sleep

hati gw mengatakan tidak.. maaf yaa.. No No No


esap wrote:
btw ada yg tahu ga pasang kawat (behel) gigi sekarang harganya berapa?


gw ada nih murah banget, kalo lo mau,, ntar gw cabut dari gigi gw deh,, bayar boleh nyicil seumur hidup lo tanpa bunga,,

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 13:49

regariyadi wrote:
PhiA ChaN wrote:
esap wrote:
tuh kan pada ga profesional. kesampingkan perasaan pribadi masing-masing dalam forum ini.

jadi jawabannya apah..?? Sleep

hati gw mengatakan tidak.. maaf yaa.. No No No

ga ngertiiii,,,,,, alien
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 13:51

regariyadi wrote:
esap wrote:
btw ada yg tahu ga pasang kawat (behel) gigi sekarang harganya berapa?


gw ada nih murah banget, kalo lo mau,, ntar gw cabut dari gigi gw deh,, bayar boleh nyicil seumur hidup lo tanpa bunga,,

afro


amiitttttt..... jiiiggoooonnnnnnnnnkkkkk......... What a Face
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   14th July 2008, 13:57

regariyadi wrote:
PhiA ChaN wrote:
esap wrote:
tuh kan pada ga profesional. kesampingkan perasaan pribadi masing-masing dalam forum ini.

jadi jawabannya apah..?? Sleep

hati gw mengatakan tidak.. maaf yaa.. No No No


hahahaha...dasarrr...adaaaa aja,,, drunken

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
BASkoro
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : P V J
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: tumbuh gigi   16th July 2008, 10:46

PhiA ChaN wrote:
syid_suke wrote:
Mau cepet tumbuhnya, dioperasi aja gusinya dibuka. Gimana bu dokter gigi betul gak? Ada dokter gigi gak disini?

bu dokter gigi nya blm masuk forum,, heee.... Laughing

Lenny Oktasuri (3.6) kan jadi drg.
Ada yang bisa ngajakin ia gabung kesini ga?
Udah lam ga conatact, terakhir terima undangan nikahnya, sama dokter (temen gw juga sih, cuma krn 1 & lain hal gw ga dateng Sad )
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   16th July 2008, 14:21

edna azlina (3.4) jg sekarang dokter gigi bas.
kalo zico, spesialis ahli pasang gigi palsu di terminal-terminal.
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: tumbuh gigi   16th July 2008, 14:51

ternyata banyak dokter juga ya,..
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: tumbuh gigi   16th July 2008, 14:56

Ada dokter umum dan apotker gak ya,.. Arrow

ntar Buka klinik praktek bersama sunny
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: tumbuh gigi   16th July 2008, 18:07

Zico juga ngerangkap dokter boyke nya forum ini...
Back to top Go down
View user profile
Uta
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 12
Age : 32
Lokasi : Slipi - Depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: tumbuh gigi   21st July 2008, 11:23

emangnya seumuran kita gini mash bs ya giginya dirapiin pke pager???

bknny pertumbuhannya dah berhenti, jdny terima nasib ma bentuk gigi yg udah ada?
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: tumbuh gigi   Today at 15:26

Back to top Go down
 
tumbuh gigi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» hukum memutihkan gigi
» Mardi 17 septembre : avez-vous un surnom ?
» Tasawuf : Mengenal Akan Allah SWT
» padang rumput tumbuh subur di arab

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > POJOK CURHAT-
Jump to: