HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 3 Kaleng Coca Cola

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mulana
siswa biasa
siswa biasa


Number of posts : 14
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: 3 Kaleng Coca Cola   9th July 2008, 10:52

Ada 3 kaleng coca cola, ketiga kaleng tersebut diproduksi di pabrik yang
sama.

Ketika tiba harinya, sebuah truk datang ke pabrik, mengangkut
kaleng-kaleng coca cola dan menuju ke tempat yang berbeda untuk
pendistribusian.

Pemberhentian pertama adalah supermaket lokal. Kaleng coca cola pertama
di turunkan disini. Kaleng itu dipajang di rak bersama dengan kaleng
coca cola lainnya dan diberi harga Rp. 4.000.

Pemberhentian kedua adalah pusat perbelanjaan besar. Di sana , kaleng
kedua diturunkan. Kaleng tersebut ditempatkan di dalam kulkas supaya
dingin dan dijual dengan harga Rp. 7.500.

Pemberhentian terakhir adalah hotel bintang 5 yang sangat mewah. Kaleng
coca cola ketiga diturunkan di sana . Kaleng ini tidak ditempatkan di
rak atau di dalam kulkas. Kaleng ini hanya akan dikeluarkan jika ada
pesanan dari pelanggan. Dan ketika ada yang pesan, kaleng ini
dikeluarkan besama dengan gelas kristal berisi batu es. Semua disajikan
di atas baki dan pelayan hotel akan membuka kaleng coca cola itu,
menuangkannya ke dalam gelas dan dengan sopan menyajikannya ke
pelanggan. Harganya Rp. 60.000.

Sekarang, pertanyaannya adalah : Mengapa ketiga kaleng coca cola
tersebut memiliki harga yang berbeda padahal diproduksi dari pabrik yang
sama, diantar dengan truk yang sama dan bahkan mereka memiliki rasa yang
sama ?

Lingkungan Anda mencerminkan harga Anda. Lingkungan berbicara tentang
RELATIONSHIP.

Apabila Anda berada dilingkungan yang bisa mengeluarkan yang terbaik dari
diri Anda, maka Anda akan menjadi cemerlang. Tapi bila Anda berada
dilingkungan yang meng-kerdil- kan diri Anda, maka Anda akan menjadi
kerdil.

(Orang yang sama, bakat yang sama, kemampuan yang sama) + lingkungan
yang berbeda = NILAI YANG BERBEDA.
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   9th July 2008, 13:24

nice..
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 02:56

sulit dipercaya seorang achmad muloneng bisa menulis sebijak ini... mengerikan!! eh dahsyaat!!

oke mul, sampai jumpa yah di panggung ape dulu lo bilang? panggung sukses? Suspect

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 08:39

ya harus bijak lah wa, sebentar lagi mulana mau kawin. kalo ga bijak, bisa berantakan tuh rumah tangga.
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 09:58

uhuyyy!! mulana mo kawiiiin...! cheers

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 10:03

emang ciri-ciri orang mo kawin itu mendadak jadi bijaksana ya? confused gak ada hubungannya drunken

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 10:10

hah? mulana mau kawin? sama siapa? yang mana?

Question Question
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 16:47

Crying or Very sad Crying or Very sad cenggi bener nih bang mul Crying or Very sad
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   10th July 2008, 22:41

mulana mau kawinnya di singapura, soalnya hukum di indonesia tidak memperbolehkan kawin sesama jenis.


Last edited by esap on 11th July 2008, 11:22; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 03:04

esap wrote:
mulana mau kawinnya di singapura, soalnya hukum di indonesia tidak memperboleh bolehkan kawin sesama jenis.

hah Embarassed Embarassed Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 14:43

gile lo mul.....................ga nyangka lo bisa berkata - kata!!!!!!!!!!!!!!!
gurunye sipa sech?????? Laughing
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 14:57

qdunk wrote:
gile lo mul.....................ga nyangka lo bisa berkata - kata!!!!!!!!!!!!!!!
gurunye sipa sech?????? Laughing
gw lebih gak nyangka lagi kidung onlen hehehehehe...

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 15:04

biji monyet lo.........
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 15:05

qdunk wrote:
biji monyet lo.........

potooo potooo.. potooo potooo..
pasang dong potonyaaaaaaaa
cheers cheers
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 18:24

liat aja di muke2 penjahat smp 2 mooo... ada tuh disitu, gegeduk nya penjahat,,,


klik di mariii Arrow thread muke penjahat

_________________
..long and windy road..


Last edited by regariyadi on 11th July 2008, 18:37; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   11th July 2008, 18:28

regariyadi wrote:
liat aja di muke2 penjahat smp 2 mooo... ada tuh disitu, gegeduk nya penjahat,,,
cuy kasih link ngapa? kalo gak nama forumnya yg jelas... farao

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: 3 Kaleng Coca Cola   Today at 15:28

Back to top Go down
 
3 Kaleng Coca Cola
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» BDA get into bed with Coca-Cola Great Britain

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > KHUSUS FORWARD-AN-
Jump to: