HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 kebakaran 7-7-08

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 15:39

sebelumnya maaf nih OOT, bung mod kalo salah tolong dipindahin aja yak..

cuman mau melaporkan kejadian kebakaran di deket tempat tinggal salah satu teman kita tadi malam sekitar jam 11 malam. jadi kalo ada yng denger suara blangwir tadi malam itu untuk membasmi si jago merah deket tempat tinggal gw,,

nih foto hasil jepret jepret..







ini salah satu pahlawan kita yang berani naik ke atap dan menyiram api dengan air di ember,,
hehehe..
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 17:18

gw dener tuh smlm ... tapi enakan main game dari pada nonton kebakaran

Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 18:05

bo, berita nya in detail dong
penasaran nih.. Question
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 18:36

jadi ketika jam 11 malam di saat saudara kita Qdunk hendak melaksanakan kewajibannya sebagai seorang suami. tiba-tiba dia di kejutkan oleh suara teriakan mertuanya yang mengatakan "Qdung.... ada kebakaran.. ada kebakaran, di dekat rumah bu RT". tanpa pikir panjang, dan hanya mengenakan celana pendek tanpa celana dalam dan juga dengan sperma yang masih menetes dari "adik"nya, qdung bergegas keluar dan ikut memadamkan api tersebut.
begitu detailnya.... Laughing
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 18:59

bukan kewajiban kidung beduul, kebakaraan
Razz
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 19:03

oh... kebakarannya. gw kira yang lainnya.
kata warga di situ sih awalnya dari korsleting listrik di kontrakan salah satu warga.

eh.. si rega kakinya ke tusuk besi tuh waktu ngambil gambar itu semalem.
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 19:13

eh.. si rega kakinya ke tusuk besi tuh waktu ngambil gambar itu semalem.[/quote]

hmm udah jadul korengan lagi
* Laughing

lol!
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 20:15

orang lagi kebakaran ini malah poto2. senyum lebar tampak dari pahlawan2 kita. hebaaatttt~ ngeriii.. Suspect

btw itu kidung koq ada kembarannya yak? sumpe mirip bgt

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
bocin
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : road to heaven..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   8th July 2008, 21:56

rio wrote:
orang lagi kebakaran ini malah poto2. senyum lebar tampak dari pahlawan2 kita. hebaaatttt~ ngeriii.. Suspect

btw itu kidung koq ada kembarannya yak? sumpe mirip bgt

Iya tuh.. mirip bener yg samping qdunk.. ga nyangka gw qdung punya sodara kembar. Shocked Shocked Shocked
Back to top Go down
View user profile http://adiwijaya.com/
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   9th July 2008, 10:16

amo wrote:


hmm udah jadul korengan lagi
* Laughing

lol!

ngga sopan lo mo, itu tugas yang sangat berat tau ngga lo sampe gw harus mengorbankan kaki gw yang mulus dan cantik ini geek

maksudlo jadul apaan nih? tapi ngga papa deh asal lo terima gw jadi kru... lol!
Back to top Go down
View user profile
fahmy(pake_Y)
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : Depok
Registration date : 2008-07-05

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   9th July 2008, 19:10

iye tuh kembarannya qdung yg botak kan? ato yg kaos merah. wah bingung gw abis nye, bagai pinang dibelah dua sih. Shocked Laughing
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   9th July 2008, 19:24

hahahha, itu ngga kembar sama sekali kalii..
cuman mirip di perut doang buncit ama botak..

emang orang buncit banyak kembarannya dah,,
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   10th July 2008, 09:56

esap wrote:
jadi ketika jam 11 malam di saat saudara kita Qdunk hendak melaksanakan kewajibannya sebagai seorang suami. tiba-tiba dia di kejutkan oleh suara teriakan mertuanya yang mengatakan "Qdung.... ada kebakaran.. ada kebakaran, di dekat rumah bu RT". tanpa pikir panjang, dan hanya mengenakan celana pendek tanpa celana dalam dan juga dengan sperma yang masih menetes dari "adik"nya, qdung bergegas keluar dan ikut memadamkan api tersebut.
begitu detailnya.... Laughing


sap beritanya terlalu detail d...
njiji'i... Shocked

eh begitu ngeliat pertama gw kira qdunk yg baju merah, taunya yg jin botak disebelahnya.. itu sapa sih??

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   10th July 2008, 17:41

regariyadi wrote:
amo wrote:


hmm udah jadul korengan lagi
* Laughing

lol!

ngga sopan lo mo, itu tugas yang sangat berat tau ngga lo sampe gw harus mengorbankan kaki gw yang mulus dan cantik ini geek

maksudlo jadul apaan nih? tapi ngga papa deh asal lo terima gw jadi kru... lol!

hehe, ga maksud apa2 ko bebih lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   11th July 2008, 14:30

eh biji.....pantesan lo ga balik2!!!!!!! photo gw lo pajang ye!!!!
Back to top Go down
View user profile
bocin
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 19
Age : 33
Lokasi : road to heaven..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   11th July 2008, 15:50

qdunk wrote:
eh biji.....pantesan lo ga balik2!!!!!!! photo gw lo pajang ye!!!!

Dung.. lo ko ga pernah cerita klo lo tuh punya kembaran? *sumpe mirip bgt lo... lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://adiwijaya.com/
qdunk
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 20
Age : 34
Lokasi : madrid lah.......
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   11th July 2008, 15:54

iye cin,,,,
itu kloningan yg gagal.......
Back to top Go down
View user profile
e KARIEN i
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 20
Age : 32
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   11th July 2008, 20:20

dunk..

kok lo jadi begitchu siyh??
mang fotonya ato mang lebar-an??
sindrom lelaki telah berkeluarga yaa??
lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   13th July 2008, 10:09

Wah judul topiknya diganti aja jadi, kembaran kidung 7-7-08 lol!
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   14th July 2008, 12:33

Quote :
kok lo jadi begitchu siyh??
mang fotonya ato mang lebar-an??
sindrom lelaki telah berkeluarga yaa??

emang udah kaya begitu aslinya rin ato ka??
mau diedit gimanapun hasilnya sama,, cuma bisa diedit sama tuhan kayanya..

lol! lol!

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: kebakaran 7-7-08   Today at 15:28

Back to top Go down
 
kebakaran 7-7-08
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Rumah Ditinggal Pergi ke Gereja, Nasib Jadi Apes

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: