HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Astrologi kamu

View previous topic View next topic Go down 

Apakah kamu orang yang percaya dengan astrologi ?
iya
0%
 0% [ 0 ]
Tidak
33%
 33% [ 1 ]
Kalo bagus Percaya tapi klo jelek gk percaya
67%
 67% [ 2 ]
Punya jawaban sendiri
0%
 0% [ 0 ]
Total Votes : 3
 

AuthorMessage
FaJar___
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 25
Age : 25
Lokasi : DepoK City HardCore
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Astrologi kamu   25th August 2008, 08:38

ASTROLOGY




Aries
20 Maret - 19 April

Be a Strong Girl
Jangan ragu tunjukkan segala potensi kreatifitasmu, kembangkan terus yaa!
Cinta : Gak ada salahnya memulai duluan..coba deh lihat hasilnya nanti!
Kesehatan : need more vitamin
Hari baik : Jum'at
Warna : Merah muda





Taurus
20 April - 19 Mei

Susahnya meredam emosi
Jangan
pedulikan apa kata orang, ikuti kata hati. Terjadi kesalah pahaman
diantara kamu dan teman-teman dekat, diobrolin baik-baik saja supaya
segalanya baik.
Cinta : Jika sendiri itu lebih menyenangkan, untuk apa mencari siDia..
Kesehatan : Refleksi untuk kaki ok juga tuh..
Hari baik : Kamis
Warna : Ungu



Gemini
20 Mei - 20 Juni

Astrology Anda
Open your mind
Nggak
usah khawatir dengan segala rintangan yang ada, toch kamu kan sudah
memikirkan solusinya sejak awal.
Cinta : Ribut-ribut kecil dalam suatu
hubungan itu wajar kok.. diselesaikan dengan baik yaa..
Kesehatan : Jangan telat makan dong, nanti maag-nya kumat loch.
Hari baik :Sabtu
Warna : Biru




Cancer
21 Juni - 21 Juli

Astrology Anda
Sabar
Merasa
saat ini diuji oleh teman - teman di sekitar kehidupan mu ? Tunjukan
sikap sabar yang besar karena semua bisa membantu membuka jalan dan
melancarkan
semua usaha dan kerja kerasmu...
Uang : Saatnya Belanja
Cinta : Jujur
dong sama cowok kamu... Jangan main belakang...
Kesehatan : Liburan
Panjang dibutuhkan oleh kamu...
Keberuntungan : belum terlihat juga
sampai sekarang....
Hari Baik : Senin; I LIKE MONDAY !!!
Warna : Merah



Leo
22 Juli - 22 Agustus

Astrology Anda
Adakah Waktu ?
sepertinya
dirimu lupa, kalau ada beberapa hal yang sudah dicatat tapi sampai
dengan saat ini belum ada satupun yang terlaksana, sediakan waktumu
sedikit saja, tinggalkan sebentar aktifitas rutin supaya dirimu bisa
melakukan sesuatu yang belum terlaksana.
Uang : Cukup, sampai dengan akhir bulan...
Cinta : cowok yang menjadi idaman mu ternyata menyukai cewek agresif yang bisa menyatakan perasaan nya dengan ide gila atau cara lain yang paling kreatif...
Siapkan idemu secepatnya sebelum cewek lain melakukan nya...
Kesehatan : Bermasalah pada pencernaan, telat makan atau bisa juga salah makan...
Keberuntungan : Kembangkan potensi kreatif mu, bertemu dengan teman lama akan membantu memberikan ide gila yang sangat menguntungkan...
Hari baik : Rabu
Warna : Hijau muda



Virgo
23 Agustus - 21 September

Astrology Anda
Mengatur dan Diatur...
Organized Yourself.. Jangan sampai mengulang semua kesalahan yang sama
untuk kedua kalinya
Uang : irit dan menabung
Cinta : Jangan memaksakan
hati kamu untuk berkata IYA...
Kesehatan : istirahat yang
cukup...
Keberuntungan : ide creative mu akan terwujud dengan baik, jadi
segera beraksi karena ini akan membuat dirimu sukses....
Hari Baik :
RabuWarna : Ungu Violet








Libra
22 September - 22 Oktober

Astrology Anda
Kepala Dingin
Apa
yang diinginkan biasanya tidak selalu tercapai atau terwujud, janganlah
dirimu bertindak gegabah walau ada banyak hal yang ngga sejalan dengan
keinginan,
kamu harus tetap sabar dan berkepala dingin....
Uang : Cukup
Cinta : coba untuk pergi bersama si Dia ke suatu tempat yang sama sekali belum pernah dikunjungi kalian berdua...
Kesehatan : Sakit Gigi
Keberuntungan : Terlalu memaksakan, jadi malah kehilangan semua nya...
Hari Baik : Jumat
Warna : Kuning




Scorpio
23 Oktober - 21 November

Astrology Anda
Masalah.. Masalah..
Masalah
dengan sahabat mu bisa diselesaikan dengan baik-baik, jangan terlalu
larut
dalam masalah ini karena efeknya amat sangat buruk....
Uang : menipis
Cinta : pisah, bukan hal yang salah kalau emang kamu sudah tidak
merasa cocok...
Kesehatan : Kurang Fit
Keberuntungan : ada tawaran
menarik dari orang dekat yang akan membawa kamu mencapai keinginan
Hari baik : Sabtu
Warna : Coklat



Sagitarius
21 November - 21 Desember

Astrology Anda
Keputusan
Jangan
tunda lagi.. Tentukan dan buat keputusan untuk diri kamu.. Kesempatan
hanya
datang sekali saja. Jadi jangan ragu untuk ambil tindakan tersebut
Uang : isi terus tabungan kamu...
Cinta : ribet.com
Kesehatan : Stress Berat
Keberuntungan : Tipis banget
Hari Baik : Jumat
Warna : Biru




Capricorn
22 Desember - 19 Januari

Astrology Anda
Tentukan Langkah
Apa
yang diinginkan oleh dirimu, itu semua akan berhasil apabila kita tidak
pernah Ragu menentukan yang terbaik untuk diri kita. Jangan pernah ragu
dalam melangkah dan melakukan sesuai dengan keinginan kamu.
Uang : Harus sedikit lebih irit (save more money !!!)
Cinta : Ada seseorang sudah cukup lama memperhatikan kamu dan amat sangat terkesan dengan kebaikanmu. Hmmm, siap-siap menerima bunga dan cintanya...
Kesehatan : minum vitamin yang banyak dan air putih supaya badan lebih
bugar...
Keberuntungan : Tidak ada salahnya kalau dirimu mencoba melihat
tujuan hidup dari sudut pandang yang berbedaHari
baik : Senin
Warna : Biru



Aquarius
21 Januari - 17 Februari

Astrology Anda
Terwujud
Sebuah
hadiah terindah akan diterima oleh kamu, dan ternyata sesuai dengan
keinginan (yang terbawa mimpi) dan akhirnya menjadi kenyataan....
Uang : Daripada dihamburkan buat hal yang tidak jelas, lebih baik ditabung
untuk keperluan lain atau mungkin di berikan ke orang yang kurang
mampu...
Cinta : hasil dari Tebar Pesona benar-benar memberikan
hasil yang cukup memuaskan, banyak orang yang tertarik dengan
kepribadian mu...Kesehatan : Butuh istirahat panjang untuk menghilangkan stress
Keberuntungan : Banyak orang disekitar yang bisa membantu mewujudkan apa yang
diinginkan oleh dirimu... Keberuntungan yang kamu miliki adalah :
sahabat yang selama ini menjadi bagian dari hidup mu...
Hari baik : Minggu
Warna : Kuning



Pisces
18 Februari - 19 Maret

Astrology Anda
Capek
Terlalu
banyak kegiatan ? Inget ngga kapan terakhir kamu istirahat, tidur
nyenyak, ngopi bareng teman-teman ? atau melakukan sesuatu yang membuat kamu senang ? sepertinya saat ini kamu membutuhkan semuanya itu... coba deh
dilakukan, siapa tau membantu kamu untuk mengembalikan semangat...
Uang : Ingat Tabungan ? Udah ngga ada sepeser pun...
Cinta : Bahagia dengan si Dia....
Kesehatan : istirahat yang cukup
Keberuntungan : sudah dekat di depan mata...
Hari Baik : Kamis
Warna : Putih


Senin 25 Agustus 2008.
sumber astaga astrologi.
kalo memang disana di update nanti disini juga gw akan update.
bounce


_________________

.
.
Ω From First To Last Ω
Back to top Go down
View user profile http://www.komunitasdepok.co.cc
 
Astrologi kamu
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» hikmah di balik kisah isra' mi'raj
» QS 51:49 Dan SEGALA SESUATU Kami ciptakan berpasang-pasangan, supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah
» [POLL] Siapakah CAPRES Favorit Kamu ?
» Bunuhlah Dirimu... belajarlah mati sebelum mati!
» Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > KHUSUS FORWARD-AN-
Jump to: