HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 kenapa esap lahir 17 agustus?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: kenapa esap lahir 17 agustus?   17th August 2008, 08:53

nih anak dari muke aja udah minim nasionalismenya. gimana nggak? wajah indo nya itu yang bikin gw ragu, die orang indonesia apa suriname sih? coba disuruh sebutin sila2 pancasila--gak bakal apal .. Suspect

17 agustus ini cebong ulang taon. begitu ditanya dimana gerangan acara makan2 bakal dilangsungkan, pria 25th ini menjawab dengan enteng; "yah.. tahun ini gw berencana untuk merayakannya dengan sederhana aja. tak ada ronald mcdonald ato mbok berek ato nyonya suharti dan kawan2nya.. cukup segelas teh manis dan berdoa bersama.." confused Suspect
.... belagak gilaaa... gaya banget kata2 looo... mana mau mulana dateng jauh2 dari gang senyum cuma buat diumpanin teh manis... udah gitu disuruh berdoa pula!!! study

sap, knape gak sekalian aja lu undang anak2 trus lu kasiin kerupuk putih.. pan 17an nih.. muntah

well.. biar esap aneh, die tetep temen gw pig heppy birthday bong!! jocolor clown nyengir

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
FaJar___
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 25
Age : 25
Lokasi : DepoK City HardCore
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Re: kenapa esap lahir 17 agustus?   17th August 2008, 22:59

Selamet ulang tahun aja deh buat eSap.
moga panjang umur. dLL.
amin.

_________________

.
.
Ω From First To Last Ω
Back to top Go down
View user profile http://www.komunitasdepok.co.cc
 
kenapa esap lahir 17 agustus?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Pada dasarnya semua manusia lahir muslim
» Iblis tercipta dari api, kenapa bisa tersiksa di neraka?
» kenapa yahudi begitu memusuhi islam?
» Kenapa saya (seorang Kristen) suka topik mualaf
» kenapa banyak orang kristen yang tidak berani sunat? inilah argumen mereka

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::PEMBERITAHUAN:: :: > CELEBRATE!-
Jump to: