HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa
avatar

Male
Number of posts : 12
Age : 34
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...   2nd August 2008, 15:27

bagi info juga tentang mobil ini...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus
avatar

Male
Number of posts : 220
Age : 34
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...   2nd August 2008, 15:35

dulu kendaraan operasionalnya PT Caltex yang di Riau [skrg namanya Chevron -red], pake holden juga. Gw inget waktu kecil gw sering bgt naek nih mobil, soalnya paling banyak sliweran di lingkungan gw. yang paling gw inget sih ini mobil kabinnya luas bgt [kalo gak salah tipenya holden kingswood deh, yang HQ.. ] skarang jadi mobil antik?

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
e KARIEN i
siswa biasa
siswa biasa
avatar

Female
Number of posts : 20
Age : 32
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...   2nd September 2008, 21:18

rio wrote:
Gw inget waktu kecil gw sering bgt naek nih mobil, soalnya paling banyak sliweran di lingkungan gw.

setau g tmpt yang paling banyak seliweran holden itu di daerah senen deket patung tani..soalnya waktu kecil g tinggal disitu..sekarang juga masi banyak holden yang keliatan (diparkir) disana..
menurut g..holden keluaran jaman baheula lebih cakep dibanding keluaran barunya..
trus kayaknya di ostrali ada gosip kalo pabrik holden dah mo ditutup..karena gak terlalu menjual juga bahkan dinegara asalnya..kayaknya.. tongue
sampe sekarang nyokap g masi simpen holden torana '65 punya bokapnya..alasan sentimentil gitu kayaknya..kalo terawat siyh akan terlihat ganteng..kabinnya mang gede banget!! kursi belakangnya aja bisa nampung 5 orang berukuran sedang (kalo lo suka dempet2n!!)..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...   

Back to top Go down
 
ada yang suka holden ga??? mobil tua dari oztrali...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» cara membangkitkan umat islam saat ini
» Jelang Pergantian Tahun, Jumlah Mualaf Tionghoa Meningkat
» renungan buat seseorang yang suka membahas sesuatu yang mutasyabihaat atau syubhat dalam alquran
» Inilah yang ternyata disempurnakan Al Qur'an dari kitab terdahulu
» apa yang dari nabi Muhammad dapat diteladani/dipercayai?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > DUNIA OTOMOTIF-
Jump to: