HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 favorite person

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: favorite person   5th July 2008, 00:50

gw ngefans sama sisu ajip gila trus om joe juga dia baik soalnya gw makan bakwannya 5 cuma bayar 3 ga pa pa tuh dia baik kan ???
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: favorite person   5th July 2008, 00:58

oooo juancuuukk makan bakwan lima bayar tiga. pake ngaku lagi skarang. insap bro.. lagian masih untung lo makan lima bayar tiga. cebong ama togay beli mi ayam kantin, udah pantungan, tiba2 ada kecoa item berenang di kuah.. Laughing langsung ditinggal kabur... kayanya gak bayar tuh? ya gak bong? Wink)

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: favorite person   5th July 2008, 01:04

bukan kecoa wa, tapi laba-laba yg lumayan gede ukurannya. tapi sama si togay tetap dimakan tuh mie nya sampe abis.
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: favorite person   5th July 2008, 16:02

setuju!! om joe and family the best!!! gw pernah ngumpet disitu waktu cabut kelas, trus waktu dicariin sama gurunya om joe ngga bilang kalo gw ada di dalem.. bukan gw doang sih yang disitu (tapi lupa siapa aja)

kereen cheers
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: favorite person   5th July 2008, 16:24

regariyadi wrote:
setuju!! om joe and family the best!!! gw pernah ngumpet disitu waktu cabut kelas, trus waktu dicariin sama gurunya om joe ngga bilang kalo gw ada di dalem.. bukan gw doang sih yang disitu (tapi lupa siapa aja)

kereen cheers
ngumpet doang apa nyolong bakwan kayak zico? clown

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: favorite person   5th July 2008, 16:34

rio wrote:
regariyadi wrote:
setuju!! om joe and family the best!!! gw pernah ngumpet disitu waktu cabut kelas, trus waktu dicariin sama gurunya om joe ngga bilang kalo gw ada di dalem.. bukan gw doang sih yang disitu (tapi lupa siapa aja)

kereen cheers
ngumpet doang apa nyolong bakwan kayak zico? clown

ngumpet sambil nyolong bakwan jagung...
tongue
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: favorite person   13th July 2008, 10:20

lum bayar minta kembalian:D
Back to top Go down
View user profile
Riza anak buah pak sokhan
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: favorite person   8th August 2008, 08:52

satpam sekolah, karena gw sering telat, dia dah memahami kesulitan gw untuk sampe ke sekolah, lebih baik telat dari pada cabut,.... HIDUP TELAAAAT!!!!
Back to top Go down
View user profile
FaJar___
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 25
Age : 25
Lokasi : DepoK City HardCore
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Re: favorite person   9th August 2008, 09:07

zico wrote:
rio wrote:
regariyadi wrote:
setuju!! om joe and family the best!!! gw pernah ngumpet disitu waktu cabut kelas, trus waktu dicariin sama gurunya om joe ngga bilang kalo gw ada di dalem.. bukan gw doang sih yang disitu (tapi lupa siapa aja)

kereen cheers
ngumpet doang apa nyolong bakwan kayak zico? clown

ngumpet sambil nyolong bakwan jagung...
tongue

hahahhae..
termasuk kriminal gk tuh yah.. nyengir nyengir nyengir

_________________

.
.
Ω From First To Last Ω
Back to top Go down
View user profile http://www.komunitasdepok.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: favorite person   Today at 15:28

Back to top Go down
 
favorite person
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» If the Person in Ihram wears Sandals or Socks
» The hands of Albert Einstein - person of the 20th century
» The ruling on the Person who fasts but is lazy about performing the Prayer
» PERSON DRESSED IN WHITE IN MY STUDIO!
» Seeing a skinny person in your dreams

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > SMP 2 TERCINTA-
Jump to: