HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 15:22

halo2 gw baru gabung nih jadi mohon bimbingannya.... ha2,iya semenjak banyak kegiatan lapangan gw jadi tambah gelap...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 15:25

zic, ada yg minta bimbingan nih!! beri.. beri... Very Happy

tapi mnurut gw blom ada yang lebih gelap daripada pak cornelis.. doi masih megang rekor koq di bangor. jadi lu tenang aja bos.. hehehe..

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 15:31

oke2... bisa aja lu... gw kira ga ada orang disini...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 15:36

ramenya kalo hari kerja doang kie.. makanya sering2 dong bos... hehehe. btw lu jadi item knp? [eh emang dari dulo item yak? Laughing haha]

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 16:01

dah tiga taon belakangan ini gw ikut kejurnas karting, kemaren gw balik dari surabaya kejurnas seri 4, balik2 udah kaya gembel... kata nyokap dekil banget...ha2
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 16:05

wah franky ikut kejurnas.. serius lo men??

AKU BANGGA!!!
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 16:15

km siapa ya aku tidak kenal... mukamu seperti setan...rata... ha2, iya beneran koq...
Back to top Go down
View user profile
Admin
Admin
Admin


Male
Number of posts : 29
Age : 33
Lokasi : here, there, and everywhere..
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 17:20

muke yang mane ki? Razz
Back to top Go down
View user profile http://bangor.forumotion.com
franky mario patty
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 33
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   2nd August 2008, 17:51

ahh muke lu berubah ubah.... kaya bunglon...
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   4th August 2008, 12:48

franky mario patty wrote:
dah tiga taon belakangan ini gw ikut kejurnas karting, kemaren gw balik dari surabaya kejurnas seri 4, balik2 udah kaya gembel... kata nyokap dekil banget...ha2

angkyyyyyy, trakir ketemu kamu putihan ko'
ahahaaaaa
sumpeee Laughing
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   5th August 2008, 08:18

kyk film men in black...
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Sponsored content




PostSubject: Re: menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...   Today at 03:06

Back to top Go down
 
menurut lo gw sehitam pak cornelis ga??? he2...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Sifat-sifat IBLIS/SETAN menurut alquran/islam
» Bagaimana Konsep keselamatan menurut Alquran
» MENYUSUI LELAKI DEWASA MENURUT ISLAM
» Antichrist menurut penglihatan Yohanes (Perempuan menunggang Binatang)
» Nabi..... menurut kristen / yahudi

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: