HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   1st August 2008, 10:58

[10:42] rio pangkerego: mul siap2 ke dufan mul
[10:42] rio pangkerego: sebelum puasa
[10:42] achmad mulana: serius lo??
[10:42] rio pangkerego: lagi dirembukkan
[10:43] rio pangkerego: oleh tim sukses
[10:43] rio pangkerego: lu tinggal tunggu aba2 dari gw, kita meluncur
[10:43] achmad mulana: ma sapa aj man?
[10:43] rio pangkerego: ma walikota depok nur mahmudi dan keluarganya
[10:43] achmad mulana: siiiippp...i'm ready
[10:43] rio pangkerego: ya ma anak2 bangor lah cuy
[10:43] achmad mulana: bolugs....
[10:44] achmad mulana: sory boljugs
[10:44] rio pangkerego: jangan pake sori2 deh ma gw mul
[10:44] rio pangkerego: brapa lama sih kita berteman..?
[10:45] achmad mulana: sungguh mengharukan kata2 lo wa...8->
[10:45] rio pangkerego: gw aja yg nulisnya merinding sendiri
[10:45] achmad mulana: haha......
[10:45] rio pangkerego: hehehe
[10:46] achmad mulana: kira2 tangal berapa tuh klo jadi?
[10:46] rio pangkerego: blom tau. tapi diusahain sebelum puasa
[10:46] achmad mulana: wah gw harus memplaningkan dari sekarang neh...
[10:46] rio pangkerego: iya dong
[10:46] rio pangkerego: lu kan spesialis lenong mul. gak ada lu bisa ngomong politik mulu nih
[10:46] achmad mulana: puasa kapan bro??taun ini pa taun depan?
[10:47] achmad mulana: anjriiitttt....
[10:47] rio pangkerego: taun ini bos
[10:47] achmad mulana: gw harus bawa peralatan lenong sama orang lenong nye (Dolly red.)
[10:47] rio pangkerego: doli itu wajib bawa.
[10:48] rio pangkerego: soalnya kita rencana makan sore di bandar jakarta. isinya kan ikan smua...
[10:48] rio pangkerego: biar doli minum sprit doang
[10:48] rio pangkerego:
[10:48] achmad mulana: ide bagus....gak perlu makan lah doli....
[10:49] rio pangkerego: iye.. bangor bukaaan..
[10:49] rio pangkerego: minum sprit aja doli
[10:50] achmad mulana: kita siksa doli....)
[10:50] achmad mulana: parah...
[10:50] achmad mulana: sory loh dol..
[10:50] rio pangkerego:
[10:51] rio pangkerego: knp ye doli benci ikan laut?
[10:52] achmad mulana: lah doli kan sea man...buat dia ikan dan makhluk lain yang ada di laut adalah teman
[10:52] achmad mulana: doli tidak makan teman...
[10:52] rio pangkerego: hahaha
[10:53] rio pangkerego: macam tarzan aje gak makan ayam
[10:53] rio pangkerego: ayam teman
[10:53] achmad mulana: yola.....)

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   1st August 2008, 11:43

dufan boleeeee.. ahahaaa
Back to top Go down
View user profile
1n23
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 8
Age : 32
Lokasi : depok-kendari-depok lagi...
Registration date : 2008-07-31

PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   1st August 2008, 12:11

boljug...
Back to top Go down
View user profile http://pvrpl3.wordpress.com
PhiA ChaN
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 130
Age : 33
Lokasi : muter-muter
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   1st August 2008, 23:13

dufan pennuuuhhh....
kmrn gw br ke ancol,,ke gelanggang samudera nya siihh,,,
pas gw liat loket dufan,,, paarrraaahhh.....udah kaya orang2 ngantri sembako... affraid
maless bangeettss,,

tp ada sih beberapa tmn gw yang nekat ke dufan juga,,
tapi mereka beli tiketnya yang 200ribu,, ga pake ngantri,,langsung main...enak tuh klo gitu,,, cheers dan katanya mereka sih puas,,soalnya semua permainan dinaikkin....
Back to top Go down
View user profile http://giecupcup.multiply.com
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   4th August 2008, 05:26

PhiA ChaN wrote:
dufan pennuuuhhh....
gak jadi ke dufan Neutral mo ke hero aja.. denger2 ada koala show nyengir Rolling Eyes

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   5th August 2008, 14:26

apa sih ini...

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]   Today at 03:07

Back to top Go down
 
Dufan, Dolly dan Ikan Laut [percakapan bodoh di pagi hari]
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» khusus buat muslim bahas tentang hadits matahari berada di antara 2 tanduk setan dan Ar Rahmaan 17
» Q18. 86 "MATAHARI TERBENAM DALAM LAUT BERLUMPUR HITAM"
» Garam dan manfaatnya dalam budidaya ikan air tawar
» Hal2 Bodoh yg Dilakukan Org Kristen
» Howdy Dolly Mama's!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > WARUNG KOPI-
Jump to: