HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Just For laugh.........

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Mulana
siswa biasa
siswa biasa


Number of posts : 14
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Just For laugh.........   26th July 2008, 11:09

apa beda Megi Z sama tukang sayur?

kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya', kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?

karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?

innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?

ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?

karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?

ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?

karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?

Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?

sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?

Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?

Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?

kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?

sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?

karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?

pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?

tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?

zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?

neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....

kenapa air laut asin?

karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?

MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang 'ngga perlu sekolah?

wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?

karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,

ia berkata : "Wou.......man.......!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?

I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?

ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?

karena kalo mencair namanya gunung es

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?

brotot.......brotot.......brotot.......

kunci apa yang bisa bikin orang joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?

Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?

tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?

han, tu, tri, four, five........

ayam apa yang paling kejam?

ayam bakar wong Solo



Laughing
Back to top Go down
View user profile
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Just For laugh.........   26th July 2008, 12:33

Mulana wrote:
apa beda Megi Z sama tukang sayur?

kalo Megi Z teriak 'teganya-teganya', kalo tukang sayur 'togenya-togenya'

kenapa di komputer ada tulisan ENTER?

karena kalo tulisannya ENTAR, programnya 'ngga jalan-jalan, dong.....

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?

innalillahi wa inna ilaihi rojiun

binatang apa yang paling panjang?

ular ngantri beras

kenapa gorila lubang hidungnya besar?

karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

ikan apa yang lahir langsung disiksa ibunya?

ikan lohan (liat aja kepalanya benjol)

kenapa batman pake topeng?

karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?

Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?

sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?

Paha Bibi

siapa wanita paling kuat sedunia?

Nyonya Meneer, berdiri sejak 1812

apa beda onta dan kangkung?

kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?

sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo 'mo operasi mulutnya ditutup?

karena kalo matanya yang ditutup 'ngga keliatan dong....

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?

pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?

tumbar miri jahe

binatang apa yang warnanya hitam-putih-merah?

zebra masuk angin abis dikerokin

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?

neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci.....

kenapa air laut asin?

karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?

MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang 'ngga perlu sekolah?

wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?

karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,

ia berkata : "Wou.......man.......!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?

I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?

ikan teri sekilo

mengapa gunung berapi meletus?

karena kalo mencair namanya gunung es

kentutnya Ade Ray bunyinya gimana?

brotot.......brotot.......brotot.......

kunci apa yang bisa bikin orang joget?

KUNCI-KUNCI HOTA HE

siapa nama orang Jepang yang lahir di puncak Gunung Merapi saat gunung meletus?

Kurasa Takada

apa yang bunyinya Bak! Buk! Bak! Buk! Dor! Dor! Dor?

tukang balon lagi berantem

hantu apa yang pinter ngitung?

han, tu, tri, four, five........

ayam apa yang paling kejam?

ayam bakar wong Solo



Laughing

caphee deeehhh
hahaa Laughing drunken Laughing
Back to top Go down
View user profile
 
Just For laugh.........
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Aussies can get through anything with a good laugh!
» Speaking in tongues
» Super Wierd dream~Husband Naked jumping into a washing machine???
» Confused Tourists- just for a laugh
» LAUGH OF THE DAY: Chinese zoo tries passing off dog as an 'African lion'

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > KHUSUS FORWARD-AN-
Jump to: