HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 cewe cakep se SMP 2?

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: HEHEHEHE   11th July 2008, 23:39

adohhhhh padahal dah seru2 ngebahas cewe idaman.... baru mau gw keluarinnnnn...
tiba tiba kok topiknya jadi baskoro....
mang baskoro masuk wanita idaman lo yah zik...
hehehehehe (canda yah bas....)
Back to top Go down
View user profile
rumaiyar
siswa berprestasi
siswa berprestasi


Male
Number of posts : 65
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: heheheh   11th July 2008, 23:43

btw ngomongin togay...
die dah merid tuh... gamparan nya ayu ternyata bawa berkah... (alah padahal dah lama...)
reg lo mending minta digampar ayu... biar cepet nikah... hehehehhe just kidding
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   12th July 2008, 01:00

wah betul sekali itu pak kemas. atau anda coba saja sendiri dulu. minta di gampar?
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   14th July 2008, 10:05

Quote :
reg lo mending minta digampar ayu... biar cepet nikah... hehehehhe just kidding

Quote :
gw juga victim keganasan cewe 3-4 nih,,

udah pak.. Sad Sad
sayang berkahnya ngga nyampe2..

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   14th July 2008, 11:22

tuh kan gamparan gw aja membawa berkah, apalagi yg laen... flower
kalo lo ga dapet berkahnya brarti emang nasib lo gelap ga, udah sulit diperbaiki huehehehehe cyclops

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   14th July 2008, 13:01

siaaal,,

yang kena gampar siapa,, berkahnya koq buat yang ngegampar,,

kupret..

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
BASkoro
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : P V J
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   15th July 2008, 13:22

fitri_ayu wrote:

iya gw inget sap, lo koq inget aja sih??? gw aja lupa knp gampar dia.. emang gw 3-4 yah? oiya d lupa.. knapa galak2 yo? punya pengalaman jg digampar cewek 3-4?? lol!

Ternyata bukan cuma gw yg lupa klo pernah gampar orang Smile

Wajar sih, kalo ngegampar trus lupa,
yang luar biasa kalo digampar terus lupa

(ada juga digampar trus pengen nglupain, tapi ga bisa lol! )
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   20th July 2008, 08:41

cewe idaman................ingke3-4....ha....ha...ceweny cebong
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
Mulana
siswa biasa
siswa biasa


Number of posts : 14
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   21st July 2008, 14:33

buat gw,godek,qidunk cewe yang paling yahut se smp dua dulu cuma Bu PRISTIN seorang...lo bisa bayangin waktu dia bilang bajingan ke godek sambil nunjuk2 mukenye godek...wow man seksi banget mulutnya itu...terus sam pas namparin qidunk pake sepatu di ruang guru...oh MG otot2 yang keluar dari tangan nya sangat mambuat gw gak bisa tidur ngebayanginya...

pokonya...she is the one lah.....iya gak dung???dex???
Back to top Go down
View user profile
fitri_ayu
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 120
Age : 33
Lokasi : disini saja
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   22nd July 2008, 13:38

BASkoro wrote:
fitri_ayu wrote:

iya gw inget sap, lo koq inget aja sih??? gw aja lupa knp gampar dia.. emang gw 3-4 yah? oiya d lupa.. knapa galak2 yo? punya pengalaman jg digampar cewek 3-4?? lol!

Ternyata bukan cuma gw yg lupa klo pernah gampar orang Smile

Wajar sih, kalo ngegampar trus lupa,
yang luar biasa kalo digampar terus lupa

(ada juga digampar trus pengen nglupain, tapi ga bisa lol! )


kalo sampe abis digampar lupa sih brarti seumur hidupnya terlalu sering digampar orang lain huehehehehe... lol!

_________________
-Love is what we have yesterday, today, and tomorrow.. Long Live Love!-
Back to top Go down
View user profile http://www.fitriayu.multiply.com
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   23rd July 2008, 09:39

Mulana wrote:
buat gw,godek,qidunk cewe yang paling yahut se smp dua dulu cuma Bu PRISTIN seorang...lo bisa bayangin waktu dia bilang bajingan ke godek sambil nunjuk2 mukenye godek...wow man seksi banget mulutnya itu...terus sam pas namparin qidunk pake sepatu di ruang guru...oh MG otot2 yang keluar dari tangan nya sangat mambuat gw gak bisa tidur ngebayanginya...

pokonya...she is the one lah.....iya gak dung???dex???
msh inget aja lu mul,terutama lu yeh yang paling sering diboboin,pantesan lu inget
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   23rd July 2008, 09:40

regariyadi wrote:
siaaal,,

yang kena gampar siapa,, berkahnya koq buat yang ngegampar,,

kupret..

afro
udeh digampar disiram coca cola lg......ha..ha...,gw pikir ayu ada bakat jd tukang pukul dulu sering gampar orang
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
grandee
siswa baru
siswa baru


Male
Number of posts : 7
Age : 32
Lokasi : depok kayakny
Registration date : 2008-07-29

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   29th July 2008, 20:24

dulu itu

astari
indah
sama
sapa lagi yah
lupa

itu doang yg gua inget
Back to top Go down
View user profile http://www.friendster.com/grandee
Riza anak buah pak sokhan
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 12
Age : 32
Registration date : 2008-08-02

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   11th August 2008, 19:48

esap wrote:
bas..bas.. baskoro,.. gimana kabarnya?


eee... jakun.. gimana? kita masih saingan ga rebutin ntu ce? kl gw sih ngalah aja dagh ma lo sap!
Back to top Go down
View user profile
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   12th August 2008, 08:27

gw juga ngaku kalah za, dia udah kawin sama orang laen. Very Happy
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   12th August 2008, 09:20

eh udah tuwir masih aje maen rahasia2an.. ngaku aje knpe lu bdua ah... pig pig

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
zea m4Niez
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 5
Age : 33
Lokasi : msh seputar Jakarta - Depok aja
Registration date : 2008-07-12

PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   14th November 2008, 19:27

rio wrote:
siswi kelas 3-4 emang beringas-beringas euy.. ngeri gw juga. gak jauh dari tampar-menampar. cewek2nya galak2,.. study


Hummmppp gw kagak setuju Exclamation Exclamation Exclamation
Gw always keep slow down baybeh... tlg dCross check lg duNx... study Very Happy cat
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: cewe cakep se SMP 2?   Today at 15:29

Back to top Go down
 
cewe cakep se SMP 2?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» Perempuan Amerika ini berfoto bugil di sekolah Katolik
» Kisah Loo Jo Yee Gadis Cina 17 Tahun Peluk Islam (bahasa Melayu)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > INFOTAINMENT SORE-
Jump to: