HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 alat penghemat BBM

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: alat penghemat BBM   20th July 2008, 18:03

Sekedar opini ajah.....kenapa sih sekarang banyak alat-alat yang katanya bisa bikin hemat BBM ??
Yang pakai koil, yang pakai magnet de el el. Padahal kalau menurut gw....kalau kita dah niat pakai kendaraan bermotor kenapa mesti mikir BBM ??? Mestinya kan pada saat kita beli motor atawa mobil berarti kita dah siap tuk nanggung operasional tuh kendaraan, gimana Bro ??

Nambahin juga, hemat atau gak BBM suatu kendaraan banyak sekali faktornya kan ? Mungkin karena CC kendaraan gede, kalau BBM-nya nge_glek pantes, cara bawa kendaraannya sering nge-gas trus tiba-tiba ngerem BBM juga minum....usia kendaraan tua efisiensi BBM juga jeblok, boros juga kan ??

Yang pasti-pasti ajah deh....engineer yang bikin kendaraan juga sama koq mikirnya kayak kita, gimana caranya pemakaian BBM jadi efisien (belum tentu hemat lho), perusahaan yang bikin kendaraan juga risetnya mati-matian bro,....mungkin bisa milyaran rupiah buat bikin tuh mesin jadi efisien.......masa' sih udah mikirnya sampai botak.....duit yang dikeluarin dah banyak bisa lewat ama barang yang harganya 350 ribu perak sampai 1 juta perak yang bisa bikin hemat BBM.

Oke deh...selamat berkendara keep safety riding and happy nice riding.
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: alat penghemat BBM   21st July 2008, 22:51

gw tambahain sap
- efektif
- efisien
- ekonomis

ok, bro Laughing
Back to top Go down
View user profile
 
alat penghemat BBM
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» ka'bah dan arkeologi..
» " IRAN KUASAI TEKNOLOGI TERCANGGIH AMERIKA"

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > DUNIA OTOMOTIF-
Jump to: