HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Lelaki,...

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Lelaki,...   17th July 2008, 11:35

Original Message -----
From: Sulis


Lelaki Sejati

Aku bertanya pada Ibuku, bagaimanakah lelaki sejati itu ?

Ibuku menjawab, Nak...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang
kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang
disekitarnya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan
kebenaran.....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah
sahabat di sekitarnya, tetapi dari sikap
bersahabatnya pada generasi muda bangsa...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia
di hormati ditempat bekerja, tetapi bagaimana dia
dihormati didalam rumah...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami
persoalan...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
wanita yang memuja, tetapi komitmennya terhadap
wanita yang dicintainya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah tanggungjawab
yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi
lika-liku kehidupan...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari rajinnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia
menjalankan apa yang ia baca..
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Lelaki,...   17th July 2008, 16:18

Badrudin wrote:
Original Message -----
From: Sulis


Lelaki Sejati

Aku bertanya pada Ibuku, bagaimanakah lelaki sejati itu ?

Ibuku menjawab, Nak...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang
kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang
disekitarnya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan
kebenaran.....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah
sahabat di sekitarnya, tetapi dari sikap
bersahabatnya pada generasi muda bangsa...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia
di hormati ditempat bekerja, tetapi bagaimana dia
dihormati didalam rumah...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami
persoalan...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
wanita yang memuja, tetapi komitmennya terhadap
wanita yang dicintainya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah tanggungjawab
yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi
lika-liku kehidupan...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari rajinnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia
menjalankan apa yang ia baca..

canggih lo bad boy...ga nyangka gw...
Very Happy Very Happy Very Happy
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
amo
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 134
Age : 33
Lokasi : Laguna beach
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Lelaki,...   17th July 2008, 19:31

tu para lalaki, simak n terapin baik2..
lelaki sejati ntu penuh kasih sayang, bersahabat, lembut, berdada bidang Rolling Eyes berbahu kekar Rolling Eyes
moso gtu aja nda isooo
wikikiii


lol! afro lol!
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Lelaki,...   18th July 2008, 10:05

amo wrote:
tu para lalaki, simak n terapin baik2..
lelaki sejati ntu penuh kasih sayang, bersahabat, lembut, berdada bidang Rolling Eyes berbahu kekar Rolling Eyes
moso gtu aja nda isooo
wikikiii

thu cin dengerin,, nih kayanya buat lo doang dah,,

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: Lelaki,...   18th July 2008, 10:09

Badrudin wrote:
Original Message -----
From: Sulis


Lelaki Sejati

Aku bertanya pada Ibuku, bagaimanakah lelaki sejati itu ?

Ibuku menjawab, Nak...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari bahunya yang
kekar, tetapi dari kasih sayangnya pada orang
disekitarnya....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari suaranya yang
lantang, tetapi dari kelembutannya mengatakan
kebenaran.....

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah
sahabat di sekitarnya, tetapi dari sikap
bersahabatnya pada generasi muda bangsa...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari bagaimana dia
di hormati ditempat bekerja, tetapi bagaimana dia
dihormati didalam rumah...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari kerasnya
pukulan, tetapi dari sikap bijaknya memahami
persoalan...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari dadanya yang
bidang, tetapi dari hati yang ada dibalik itu...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari banyaknya
wanita yang memuja, tetapi komitmennya terhadap
wanita yang dicintainya...

Laki-laki sejati bukanlah dilihat dari jumlah tanggungjawab
yang dibebankan, tetapi dari tabahnya dia menghadapi
lika-liku kehidupan...

Laki-laki Sejati bukanlah dilihat dari rajinnya
membaca kitab suci, tetapi dari konsistennya dia
menjalankan apa yang ia baca..
----------lelaki------sejati------
(apaan tuch)
Lelaki sejati itu..berdasrkan RAS
duit deRAS
pekerja keRas
berkemauan keRAS
gak suka miRAS
pny barang keRAS ha...ha..ha....
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: Lelaki,...   18th July 2008, 14:40

regariyadi wrote:
amo wrote:
tu para lalaki, simak n terapin baik2..
lelaki sejati ntu penuh kasih sayang, bersahabat, lembut, berdada bidang Rolling Eyes berbahu kekar Rolling Eyes
moso gtu aja nda isooo
wikikiii

thu cin dengerin,, nih kayanya buat lo doang dah,,

afro

wah...wah...jadi berlanjut ke thread ini nih??
lol!

tapi, emg mo...smua laki2 harusnya ya...kayak yang ditulis sbg lelaki sejati itu tuh... afro

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Lelaki,...   Today at 15:29

Back to top Go down
 
Lelaki,...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» MENYUSUI LELAKI DEWASA MENURUT ISLAM
» Ke Arab, Siap-siap Diperkosa Jiwa dan Raga
» adakah nabi yang berjenis kelamin perempuan?
» Wolfie vs JN-SeJenis Tomat, Silahkan BUktikan Allah SWT bukan Penipu (An Nahl 69)
» Bagaimana Pandangan Sodara sekalian mengenai perlakuan kita yg Hidup terhadap yg sudah mati, seperti TAHLILAN 7 Hari, menghadiahkan aL-Fatihah, dan Amalan-Amalan ketika setelah Sholat Misal: Ingin mendapatkan Jodoh/memperoleh rezekiy/mendambakan anak shol

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > KHUSUS FORWARD-AN-
Jump to: