HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 arti mimpi

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: arti mimpi   16th July 2008, 23:02

lw percaya sama mimpi ga sih?? soalnya gw semalem mimpi jelek, eh besoknya ada kejadian yg buruk jg menimpa diriku ini.
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: arti mimpi   16th July 2008, 23:05

esap wrote:
lw percaya sama mimpi ga sih?? soalnya gw semalem mimpi jelek, eh besoknya ada kejadian yg buruk jg menimpa diriku ini.

gw juga semalam gw mimpi cw idaman gw jadian sama org lain...pertanda apa yak???
sampe terjaga gw dari tidurku yg lelap...gara2 sesak hati gw liat dia jadian sama org lain dlm mimpi gw...
wakakakakakakak lol! lol! lol!
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
esap
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 147
Age : 33
Lokasi : jakarta-balikpapan-jakarta
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: arti mimpi   16th July 2008, 23:07

pertanda kalau bentar lg lw bakal jadi GAY zic. rabbit
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: arti mimpi   18th July 2008, 07:46

Baiknya itu mimpi buruk jangan diceritakan, takut kalo ada yang mengamini bisa kejadian. Nah kalo mimpi bagus baru ceritain ma orang2, makin banyak diceritain en makin banyak yang mengamini, makin besar peluangnya buat jadi kenyataan...
Back to top Go down
View user profile
godek inc
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Male
Number of posts : 123
Lokasi : alam bawah sadar
Registration date : 2008-07-16

PostSubject: Re: arti mimpi   18th July 2008, 11:01

mimpi jelek,bknya lu udh biasa...pasti ini yang paling jelek yah,ruqiyah aja sono,kali aja jin nye ilmunya lebih tinggi,kalo nggak saran gw,kerumah ojong aja sono dia kan dayak..pasti pny solusi,mantranye ampuh (msh jaman) ha..ha....
Back to top Go down
View user profile http://agung081283.wordpress.com
wi2n
siswa kebanggaan sekolah
siswa kebanggaan sekolah


Female
Number of posts : 124
Age : 32
Lokasi : depok
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: arti mimpi   18th July 2008, 14:36

ocid wrote:
Baiknya itu mimpi buruk jangan diceritakan, takut kalo ada yang mengamini bisa kejadian. Nah kalo mimpi bagus baru ceritain ma orang2, makin banyak diceritain en makin banyak yang mengamini, makin besar peluangnya buat jadi kenyataan...

yup,,sunnahnya sih begitu...iye gak bung ocid?? Cool

_________________
what you see isn't always real...
Back to top Go down
View user profile http://bahwaarti.blogspot.com
Uta
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 12
Age : 32
Lokasi : Slipi - Depok
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: arti mimpi   21st July 2008, 11:36

klo gw siy ga percya ma mimpi .. baik itu mimpi buruk/baik... terkadang gw amini ajah..

gw lbh prcya ma yg namanya "kedutan dimata" krn percya-ga percya (percy bgt siy sbnernya) slalu kejadian...
Back to top Go down
View user profile
ocid
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 28
Age : 33
Lokasi : Depok - cakung cilincing
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Re: arti mimpi   21st July 2008, 12:30

wi2n wrote:
ocid wrote:
Baiknya itu mimpi buruk jangan diceritakan, takut kalo ada yang mengamini bisa kejadian. Nah kalo mimpi bagus baru ceritain ma orang2, makin banyak diceritain en makin banyak yang mengamini, makin besar peluangnya buat jadi kenyataan...

yup,,sunnahnya sih begitu...iye gak bung ocid?? Cool

betul sekali sodari wi2n.. jocolor
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: arti mimpi   Today at 15:30

Back to top Go down
 
arti mimpi
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Mimpi asma kalimah Syahadat
» Arti mati menurut ajaran Alquran
» ARTI NAMA YESUS
» Asal Kata Allah,arti dan makna
» Jama'ah Tabligh Agama Mimpi

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::DISKUSI:: :: > POJOK CURHAT-
Jump to: