HomeHome  CalendarCalendar  FAQFAQ  SearchSearch  MemberlistMemberlist  UsergroupsUsergroups  RegisterRegister  Log inLog in  

Share | 
 

 Pernikahan Misba (3-5)

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
anggi
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 3
Age : 33
Lokasi : DePoK - PonDoK KeLaPa
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: Pernikahan Misba (3-5)   16th July 2008, 10:48

Hi Teman-teman...
Cuma mo ngasi tau nih...Misba (3-5) merit tanggal 9 Agustus 08 besok di rumahnya di Villa Pertiwi...mmmm tappi bloknya gue lupa Laughing tanya di pos satpam aja kalo ngga hee...
Kalo yang mao dateng akad jam 8/9an...tappi kalo mo resepsinya jam 11an...
Dateng ya kalo bisa queen
Back to top Go down
View user profile
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   16th July 2008, 11:44

setau gw tanggal segitu 8 ato 9 bakalan banyak banget yan kawinan tuh.. secara tanggal nya jadi nomor cantik,, 8-8-08 atau 9-8-08

kaya kejadian kawinan temen gw kemaren tanggal 6-7-08, kayanya sepanjang jalan dalam jarak 100 meter pasti ada yang menyelenggarakan perkawinan..

yaaa, diusahain deh dateng,,

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
Badrudin
siswa terkenal
siswa terkenal


Male
Number of posts : 57
Age : 34
Lokasi : Masih di kolong langit
Registration date : 2008-07-11

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   16th July 2008, 12:22

test.. test.///\\\ affraid
Back to top Go down
View user profile
anggi
siswa baru
siswa baru


Female
Number of posts : 3
Age : 33
Lokasi : DePoK - PonDoK KeLaPa
Registration date : 2008-07-04

PostSubject: 09-08-08   16th July 2008, 13:11

Tanggal 09-08-08 gak cantik kaleee...
Kalo tgl 08-08-08 baru tanggal cantiq.
Nyoi...tgl 06-07-08 kmaren di mana-mana macet banget...ampun deh, seharian duduk di mobil doang...
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   16th July 2008, 13:47

regariyadi wrote:
yaaa, diusahain deh dateng,,
sebagai siswa kebanggaan sekolah, rega pig, dan rio elephant pasti datang

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   16th July 2008, 14:26

rio gajah wrote:
regariyadi keren wrote:
yaaa, diusahain deh dateng,,
sebagai siswa kebanggaan sekolah, rega pig, dan rio elephant pasti datang

ko lo main claim gitu aja ya, ngga ada konfirmasi nya ke gw? trus kenapa jg gw yang babi lo yang gajah..

gw kan afro..
afro

selama ada makan gratis, disitu pasti ada gw... hehehe.. dan selama ada lahan parkiran buat diduitin pasti ada rio juga,, hahaha

lol! lol!

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
irma
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 16
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   17th July 2008, 14:40

haah.. telat, tadinya mau ngasi tau juga.. ternyata ada anggi duluan Smile

pada tau kan villa pertiwi? ada di jalan raya bogor.. dari simpangan depok ke arah bogor..

anggii.. dateng ga?mo bareng bareng atau gimana?
Back to top Go down
View user profile http://thimoet.blogspot.com
regariyadi
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 160
Age : 33
Lokasi : gumpala
Registration date : 2008-07-03

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   17th July 2008, 16:43

villa pertiwi ya yang di jalan raya bogor ya ternyata.. jauuh jugaa
gimana nih rio gajah? tetep dateng lo? cari tebengan laaah,,
ahhahaha

afro

_________________
..long and windy road..
Back to top Go down
View user profile
zico
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 151
Age : 33
Lokasi : di sekitarmu
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   17th July 2008, 16:45

eh misba gmn tuh masih gendut gak??

hehehehehehe
Wink Wink Wink
Back to top Go down
View user profile http://zicoolneeh.blogspot.com/
irma
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 16
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   17th July 2008, 16:50

zico wrote:
eh misba gmn tuh masih gendut gak??

hehehehehehe
Wink Wink Wink

hehe.. liat aja sendiri Razz
Back to top Go down
View user profile http://thimoet.blogspot.com
irma
siswa biasa
siswa biasa


Female
Number of posts : 16
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   17th July 2008, 16:53

regariyadi wrote:
villa pertiwi ya yang di jalan raya bogor ya ternyata.. jauuh jugaa
gimana nih rio gajah? tetep dateng lo? cari tebengan laaah,,
ahhahaha

afro

yup di jalan raya bogor.. ga jauh kok (kalau dari rumah saya sih gak jauh Razz )

kalau naik angkot, dari terminal depok cari aja D06 yang ke arah simpangan, trus turun disimpangan, nyebrang, naik apapun yang kearah cibinong, angkot boleh, bis boleh, pasti lewat soalnya. trus turun deh di villa pertiwi.

masuk kedalamnya agak jauh sih.. *udah lupa juga jalannya* scratch
Back to top Go down
View user profile http://thimoet.blogspot.com
BASkoro
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 22
Age : 33
Lokasi : P V J
Registration date : 2008-07-08

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   28th July 2008, 16:13

Semoga Allah memberi berkah kepada Misba & (calon) suami,
menjadikan mereka keluarga yang Sakinah, mawaddah, & rahmah

Bisa datang ga ya .... Tanggal 10nya terancam jadi saksi di PVJava T_T
Back to top Go down
View user profile
rio
alumnus
alumnus


Male
Number of posts : 220
Age : 33
Lokasi : wonderland
Registration date : 2008-07-02

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   4th August 2008, 05:18

zico wrote:
eh misba gmn tuh masih gendut gak??

hehehehehehe
Wink Wink Wink
for the next eight months.. maybe Very Happy nyengir

btw selamat yah misba.. selamat menempuh hidup baruu.. cheers

_________________
ten seconds stand by
Back to top Go down
View user profile http://rpangkerego.blogspot.com
rama
siswa baru
siswa baru


Male
Number of posts : 6
Age : 34
Lokasi : Brewster, MA
Registration date : 2008-07-10

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   7th August 2008, 03:32

congratulation....

semoga menjadi keluarga yg sakinah and cepat dapet momongan.... good luck misba dan suami...


vaya condios
Back to top Go down
View user profile
FaJar___
siswa biasa
siswa biasa


Male
Number of posts : 25
Age : 25
Lokasi : DepoK City HardCore
Registration date : 2008-08-08

PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   9th August 2008, 09:34

^
^

sama deh gue cuman bisa doain doank.
Coz gk kenal hehhhei.
semoga jadi keluarga Sakinah, Mawaddah, Warahmah .

amin.

_________________

.
.
Ω From First To Last Ω
Back to top Go down
View user profile http://www.komunitasdepok.co.cc
Sponsored content




PostSubject: Re: Pernikahan Misba (3-5)   Today at 03:05

Back to top Go down
 
Pernikahan Misba (3-5)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» pernikahan jangan ditunda-tunda
» pernikahan yang sakinah mawaddah warrahmah
» HIKMAH disetiap pernikahan nabi
» Studi Kasus Aceng : Bila Istri Dah Ga Perawan ... Diapakankah Menurut Islam ??
» Perkawinan Beda Agama

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
 :: ::PEMBERITAHUAN:: :: > CELEBRATE! :: > WEDDING ANNOUNCEMENTS-
Jump to: